Jumat, 09 Agustus 2013

GALAU maning... GALAU maning!! *ngok!*

Katanya banyak yang kangen sama tulisan gue. *ciee gitu ajah* Maka dari itu lah gue nulis lagi. Dan kebetulan baru sempet juga, Maaf yah buat yang kangen nungguin tulisan gue. Hahahaha! Sebelumnya mohon maaf lahir dan bathin. Mohon maaf belom bisa bales perasaan kamu. *nahloh?* HAHA! Yaa, berhubung masih lebaran kedua, selamat idul fitri bagi yang merayakan. Selamat menikmati buat yang belum MOVE ON! *tetep yee pembahasannya!* -____-" Bods ams!!
Sebenernya gue bingung *ah lu mah kapan gak bingungnya sih Nad!?* Yaa gitu deh.. Gue bingung sama perasaan gue sendiri! *ah lebay!* Tapi kendatipun ini sungguh-sungguh loh, gue bingung. Dibilang masih sayang sama Didit tapi gimana. Dibilang benci tapi engga. Dibilang kangen.. IYA.. IYA.. BISA JADI!!! *salah nonton program TV nih!* Tapi bete juga kalo ngeliat display picturenya dia, twit-twitnya dia buat "korban selanjutnya". Mulai makin frontal *makin mesra sih sebenernya, dan itu FAK BANGET!*, makin ngeselin lah pokonya! Dulu waktu kita lagi anget-anget tai ayam, gue sama dia sama-sama sering kebawa mimpi. Dia mimpiin gue, gue mimpiin dia. Waktu itu Didit mimpiin gue, intinya dia cemburu sama cowo lain yang ada di mimpi itu. Dan gue juga pernah mimpiin dia kalo dia mulai berubah sikap. Gak tau itu mimpi atau malah PERTANDA yah? Asli, di mimpi gue kaya ketemu Didit yang lagi ngumpetin sesuatu. Ada perasaannya dia yang ditutup-tutupin ke gue. Eh malah kejadian beneran dong di dunia nyata! Dan akhirnya setelah kita OFFICIALLY BROKE UP, gue tetep sering mimpiin dia. Di mimpi, gue lagi ada di suatu acara, gue ketemu Didit, dia ngeliat ke arah gue tapi akhirnya pura-pura gak kenal gitu. Akhirnya dia melengos gitu aja. Dan kemaren gue mimpiin dia lagi. Dia kaya lagi benerin mesin apa gitu, dengan baju wearpack ala-ala mekanik bule gitu yang atasannya tuh gak dipake, cuma celananya aja. Terus yang bikin makin sexy, dia keringetan banget gitu, muka dekil gara-gara oli dan sebagainya, dan dia bawa toolkit gitu. Dan dia jalan ke satu mesin, lewat di depan gue persis tapi dengan cueknya kaya orang gak kenal sama gue. WHAT THE MAKSUD coba????? Gue nyoba negor tapi Didit tetep cuek. Yasudahlah yah, gue memutuskan untuk BANGUN aja dari tidur gue yang gak pules-pules amat itu. Bangun-bangun gue kepikiran! Ah elah, gak enak banget rasanya! Dan kayanya emang bener deh, itu bukan cuma MIMPI, tapi kaya SIGN gitu. Bayangan dari kenyataan! *asedaaaaff* Gimana yak perasaannya? Random deh pokonya. Antara marah, kecewa tapi kadang kangen sama kelakuannya. Sama apa yang udah pernah kita lewatin bareng. *cie galau* Gak usah temen-temen gue, gue aja bingung kenapa dulu Didit bisa kaya gitu ke gue. Dengan semua kebaikan yang udah Didit bikin ke gue, akhirnya dia mentahin itu semua. Aneh banget kan??? Padahal juga, dulu Didit duluan yang 'jatuh cinta lagi' sama gue. Selama kita kuliah sampe dia lulus dan gue belom lulus, tapi masih keep in touch, gue masih nganggep Didit itu temen baik gue. Sampe gue punya gebetan baru, Didit dateng lagi ke idup gue, sahabat baik gue nyuruh gue balik aja sama Didit. Tapi gue yang tetep kekeh untuk 'kaya gini dulu' aja. Gue belom mau lebih sama Didit. Sampe akhirnya gue gak dapet gebetan gue, malah Didit yang makin masuk ke idup gue. Didit yang paling keliatan usaha buat balik ke gue lagi.
Gue inget banget dulu kejadiannya pas ulang tahun Mamah. Gue pengen ngasih surprise kecil-kecilan buat Mamah. Gue beli cake yang gak terlalu gede, dan gue kasih pas jam 12 setelah gue pulang kerja. Dan gue ngundang Didit dan Dimen (sahabat gue) buat ngasih surprise bareng. Karena 2 orang ini udah kenal deket sama Mamah. Dimen bela-belain dateng jauh-jauh dari Bekasi (yang menurut Dimen "KOTA ELIT") *please deh Men!*, dan Didit jauh-jauh dateng dari Pamulang. Pas jam 12 lewat sedikit, gue masuk rumah dan Mamah belom tidur. Dia kaget dan seneng karena gue bikin surprise kecil-kecilan itu dengan 2 orang yang berarti buat gue. Kita foto-foto, ngobrol, makan kue, becanda-becanda bareng Mamah, Dimen dan Didit. Abis itu, sebagai rasa terima kasih gue buat 2 orang yang udah bantuin gue ini, gue mau ngajak mereka makan malem. Akhirnya kita makan di Sea Food deket 711 Pondok Bambu. *tapi ujung-ujungnya ternyata Didit juga tuh yang bayar. "Laki-laki" sekali sih dia!* Kita makan, ngobrol, dan Dimen dengan gatelnya, iseng ngorek-ngorek dan mancing-mancing tentang hubungan gue sama Didit. Dan kita berdua cuma bisa salting-salting gembel gitu. Saat itu gue cuma lagi nyari kepastian tentang perasaan gue ke Didit. Apa bisa yah gue sayang lagi sama Didit kaya dulu pas SMA waktu gue pacaran sama dia? Akhirnya gue iseng aja minta tolong Dimen buat foto bareng sama Didit. Hasilnya sih gak bagus-bagus amat. Lita berdua sama-sama dekil banget gitu.
Dengan background spanduk pecel ayam..
Gak lama kita pulang, dan gue masih mikir tentang omongan-omongannya Dimen.
"Nad, lo yakin lebih milih orang baru di idup lo daripada orang yang udah lama kenal?"
"Iya gue YAKIN! Kalo sama Didit gue malah gak yakin. Dia masih sayang sama Almarhum pacarnya Meeeen!"
"Beneran? Yakin? Gak nyesel yah kalo nanti Didit pacaran sama orang baru?"
"Ah lo mah gitu ngomongnya!"
"Ya abis gimana dong? Bener kan?"
"Yaaa jangan gitu juga sih.. Gue kan cuma belom yakin sama Didit."
"Didit baik loh Nad, pinter, udah kenal lama, udah kenal Mamah lagi. Terus dia udah bela-belain lo sampe segininya."
"Ah Dimeeeenn! Jangan bikin GALAU doong!"
Dan dengan tampang lugu ngeselinnya si Dimen, dia cuma nyengir-nyengir ngehek!! Tapi ternyata kenyataan berkata lain! *asedaaaff lagi aaahh* MANUSIA BOLEH BERENCANA, TAPI TETAP TUHAN YANG MENENTUKAN! Itu lah yang gue rasain. Rencana gue adalah ngegebet si Iskandar, tapi ternyata karena gue sibuk skripsian, akhirnya gue jadi deket lagi sama Didit. Dan Didit SUKSES bikin gue juga jadi 'JATUH CINTA LAGI' sama dia. Padahal awalnya gue yang menolak keras gitu kalo gue harus sama Didit. Dan dengan tengsinnya juga gue ngaku ke Dimen kalo gue udah punya hubungan yang spesial (lagi) sama Didit. Dimen seneng banget dengernya. Karena, sebagai sahabat, cuma 2 orang yang dia restuin buat jadi pacar gue. Yang pertama Harcoy (Pai), yang kedua Didit! Dan setelah gue mulai galau sama Didit, laporanlah gue ke Dimen kalo Didit mulai ilang-ilangan dan mulai bawa-bawa Almarhum pacarnya. Sampe gue bener-bener putus sama Didit, Dimen pun tau. Dan randomlah kita berdua. Ternyata kita berdua sadar kalo Didit juga bukan yang terbaik buat gue. HAAAAAAHHH!!! Cape banget deh gueeeee!!! Selalu aja kaya gini. Saat gue lagi susah-susahnya buat sayang sama orang, sampe akhirnya bisa sayang lagi, tapi malah diginiin lagi! Tega bener sih Didit!! Akhirnya karena sering digituin, gue jadi kaya lagunya Steven and Coconutreez "MATI RASA"!!! Asli dah!! -______-" Ibaratnya ati gue udah KERAM gitu! Jadi ada cowo-cowo yang masuk ke idup gue, gak bisa dengan gampangnya masuk ke ati gue!!
Jujur, sekarang sih ada beberapa yang deket sama gue. Ada yang satu tongkrongan, ada yang masih 'virtual', ada juga yang orang lama. Tapi gue belom bisa sayang! Gimana dong??? Mereka bisa bikin gue nyaman, tapi belom bisa bikin gue SAYANG! Ya emang gitu sih gue dari dulu. Gue gak bisa dengan gampangnya sama orang. Tapi sekalinya gampang sayang sama orang, perasaan sayangnya aweeeeettt bener kaya mayat dikasih kaporit! *eh apa sih tuh namanya yang buat ngawetin mumi? Ya itulah pokoknya!*
Kalo yang 'virtual', belom pernah ketemu. *yaiyalah bego! Namanya juga virtual!* Tapi malu ah gue nyeritainnya. Entar orangnya baca! Hahaha! Tapi dengan 'clue' VIRTUAL aja gue yakin dia pasti ngerasa kok! Hahaha! Gue tinggal tunggu waktu aja buat ketemu sama dia dan ngeyakinin perasaan gue ke dia. *aheeeeyy* Yaaa semoga GUE GAK SALAH PILIH LAGI YAH!!! SEMOGA!!!! Cape ciiing kalo harus pacaran maen-maenan mulu! Udah tua nih! Udah saatnya punya pacar buat diseriusin! Jadi kalo udah siap tinggal kawin dah! *NIKAH maksudnya!*
Udah ah, entar galau lagi! *ya emang idup lu isinya galau doang Nad!! Lo kan gak galau sehari aja kayanya MATI gitu!* bzzzzzz Jadi, tunggu aja yah gimana lanjutannya. Semoga sukses,..... MOVE ON nya!! *okesip!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar