Kamis, 15 Agustus 2013

COWO SEXY!!

Emang dikira cewe doang yang bisa SEXY? Cowo juga meeeeenn! Ini pandangan dari sisi cewe ngeliat cowo sexy loh! Kalo cowo sih enak aja mandang cewe SEXY sebelah mata. Tapi cewe punya cara lain buat ngeliat cowo-cowo sexy. Cowo mah gitu, bawaannya ngeres aja kalo ngeliat cewe sexy. Kalo cowo nih, ngeliat dada sama paha cewe kemana-mana, dibilang sexy. PACARAN AJA SAMA AYAM KFC KALO NGELIAT CEWE CUMA DARI DADA SAMA PAHANYA AJA!! Entar abis itu dibilang.. "BISA KALI NIIIHH!" Hmmmm! Lambemu iku enteng bener maaass! Enteng bener gitu bacotnya kalo ngeliat cewe sexy. Terus ngeliat cewe bajunya nerawang-nerawang gitu dibilang sexy. Kalo udah gitu, bawaannya otaknya NGERES aja kaya ubin belom disapu!
Kalo menurut gue, kriteria cowo sexy ada 6 :
1. Cowo saat mau tidur
Emangnya cewe aja yang bisa sexy pas mau tidur? Dengan rambut panjangnya, beserta daster atau hot pants dan tanktop, cewe mau tidur jadi keliatan sexy. Cowo juga gitu kali. Abis seharian beraktifitas, apalagi yang pake baju kantoran gitu, dan pas sampe rumah dengan muka capenya, cowo ganti t-shirt putih polos dan celana pendek, itu aja udah bisa bikin cowo keliatan sexy loh.
2. Cowo saat bangun tidur
Naaaaahh.. Banyak juga cowo yang bilang, "cewe keliatan sexy pas dia baru bangun tidur. Auranya keliatan banget!" Tsaaah elaaahh... Gak tau gombal apa emang bener. Tapi gue kalo bangun tidur emang gitu sih. Cantiknya gak udah-udah! Hahaha! Walopun gak ada yang muji "kamu cantik banget sih pas bangun tidur.." Tapi gue yakin kok, gue CANTIK BANGET pas bangun tidur! HAHAHAHAHA! Apalagi nih yah, cowo kalo bangun tidur, bukan cuma mukanya aja yang sexy. Tapi suaranya juga! Beeuuuuhh! Dengan suaranya yang masih serak-serak manja, rambut berantakan dan muka ngantuk, bawaannya pengen ditidurin lagi tu cowo kaya gitu! *loooh?* Hahahaha! Maksudnyaaa.. Dinina boboin lagi, dipijitin, dinyanyiin biar tidur lagii! Hahaha!
3. Cowo saat lagi KERINGETAN!
Hayo ngakuuuu.. Siapa yang suka cowo-cowo yang lagi keringetan? Misalnya pas dia abis main basket, atau pas lagi ngebengkel seharian? Dengan keringet yang 2 kali jauh lebih lebay dari perempuan, cowo yang keringetan itu bisa keliatan jauh lebih sexy! Kalo imajinasi yang lebih tingginya lagi nih, bayangin aja David Beckham yang abis main bola, terus keringetan! Atau cowo-cowo dengan baju bengkel, yang lagi belepotan oli dan keringetan sambil bawa alat-alat berat! *tapi bukan bengkel-bengkel gembel di Indonesia yah* Rasanya kalo jadi cewe yang ngeliat cowo-cowo keringetan kaya gitu, pengen ikutan KERINGETAN juga! *nahlooh* Hahaha! Maksudnya, pengen ikutan ngebengkel juga biar keringetan! Hahaha! Atau pengen ngelapin keringetnya sampe kering. Ditiup-tiupin juga boleh lah yah! Hahaha! Tapi jangan ketipu. Cowo-cowo KERINGETAN yang ada di tempat GYM, gak semuanya SEXY! Kalo dia 'pecinta wanita', mungkin dia bisa dibilang sexy. Tapi kalo 'pecinta SESAMA'? Ampun Tuhaaaann! Berikan dia petunjuk agar dapat SEMBUH SESEGERA mungkin!!
4. Cowo yang lagi serius depan laptop
Ah gila! Sering banget nih gue ngeliat cowo kaya gini. Dengan gayanya yang cool, pake baju rapih, serius KERJA depan laptop. Kalo cowo yang serius main game depan laptop atau PC itu sih NGESELIN buat gue. Bayangin aja, cewenya udah dandan mati-matian tapi si cowo lebih terkesima ngeliat game di latopnya itu! Fak banget kaann! Dan cewe jarang ada yang suka kalo udah dicuekin gara-gara GAME! Serius deh! Menurut gue sih, kalo cowo yang lagi serius kerja sama laptopnya, berarti SIAP buat serius sama cewe! MENURUT GUE loh! Karena gini, ngapain sih cowo serius-serius kerja kalo gak buat istrinya nanti? Cuma cowo munafik dan HOMO yang gak mau idup bahagia sama CEWE yang dia sayang! Karena yang namanya cowo, pasti butuh manusia yang lembut yang selalu ada disampingnya, yang bikinin kopi pas lagi kerja di rumah, yang mijitin kalo cape, buat share tentang kerjaan di kantor dan sebagainya. Ah, lucunyaaa.. Jadi pengen cepet-cepet nikah. *isssshhh gitu aje yekaaan!* HAHAHA!
5. Cowo yang rajin ibadah
Apapun agamanya, kalo rajin ibadah mah JUARA deh! Seneng gak sih kalo ngeliat cowo hari jumat, tiba-tiba dia ganti baju pake baju koko dan jalan ke mesjid untuk sholat jumat? Calon IMAM yang baik banget gak sih yekaaannn? Kayanya ngeliat mukanya aja tuh adeeemm banget kaya teras mushola. Gak perlu alim, bandel boleh. Tapi ibadah jalan terus. Hari gini bandel-bandel dikit mah wajar. Apalagi cowo yang 'nakal' cuma buat istrinya nanti. Kalo masih pacaran tapi gak bisa 'ngejaga kehormatan' pacarnya itu yang mesti dihajar! Dan akhirnya ada pertanyaan dari para perempuan..
"Sebenernya hubungan kita gimana sih?"
"Ya aku maunya jadi pacar kamu."
"Bener ya cuma pacaran sama aku?
"Iya!"
"Kalo gitu kita pacaran aja, jangan ML."
"Mmmmmm... Iya deh.."
Dilemanya cowo makin menjadi deh. Pilih ML aja, atau PACARAN aja? Dan cowo harus bisa bijak, pilih salah satu! pilih ML tapi gak ada status, apa pilih PACARAN SERIUS tapi gak ML! Karena yang udah-udah, pacaran atau gak pacaran, terus ML, yang ada hubungannya berakhir sia-sia. Begituuuuu aja terus. Gak akan pernah punya hubungan yang serius. Kalo udah gitu, kapan NIKAHNYA? Cewe-cewe kan juga pengen dihargain, pengen diseriusin sampe nikah, gak pengen cuma dinikmatin badannya doang, abis itu ditinggalin gitu aja? Setuju kan buat para LADIEEESSS????
6. Cowo yang sayang banget sama MAMANYA
Udah mulai banyak nih cowo-cowo begini yang gue liat. Yang lebih sweet lagi kalo ngeliat cowo yang lagi jalan berdua sama mamahnya ke mall. Dan biasanya, cowo-cowo yang kaya gini, cowo yang sangat menghargai PEREMPUAN. Dia aja gak malu buat jalan sama nyokapnya ke mall. Yang ada, cowo-cowo kebanyakan malah MALU jalan sama orang yang udah ngelahirin dia. Gila banget kan! Meeeenn, lo kalo gak ada nyokap lo, lo gak akan bisa kaya sekarang dan ketemu sama cewe idaman lo sekarang. Lo gak akan bisa nikmatin indahnya idup meeen! Makanya, jangan kurang ajar sama perempuan!! *ih, jadi ngebias!* hahaha! Tapi emang bener loh, biasanya sih gitu. Cowo yang gak malu jalan sama nyokapnya, biasanya tipe-tipe cowo yang bijaksana, baik, sopan dan penyayang. Karena dia bisa menghargai perasaan ibunya sendiri. Rasanya nih ya, kalo gue ketemu cowo model beginian di mall, pengen langsung gue peluk dari belakang! *ngahaaayy* Dan cowo-cowo model begini, biasanya juga ROMANTIS! Coba bayangin deh, pas lo udah nikah, suami lo nanti SELALU nemenin istrinya pergi. Entah itu ke mall, ke dokter kandungan, atau sekedar jalan-jalan. Sesekali suami lo nanti megangin perut lo dan ngajak ngobrol si 'baby' yang ada di perut istrinya. Dan sang suami gak akan ngebiarin istrinya dalam keadaan susah apalagi sendiri! Aaahhh.... Sweeeetttt...
Jadi, hari gini udah gak jaman yang namanya cowo-cowo begajulan, yang doyannya masih nongkrong, mabok, narkoba, main perempuan, NYAKITIN HATI PEREMPUAN, clubbing, buang-buang duit orang tua, ngelawan orang tua. Dengan lo kaya gitu, gak bikin tingkat ketampanan lo naik 1% pun kok! Serius loh ini! Kan udah banyak juga yang bilang,
"Perempuan itu kaya boneka Barbie. Tapi sayang, LAKI-LAKI SEJATI gak main boneka!"
Kesimpulannya, cuma BANCI yang main boneka! Laki-laki normal gak mau kan dicap BANCI? Dan kalo lo (laki-laki) emang bukan lahir dari batu, berhala atau pohon, HORMATIN WANITA kaya lo ngehormatin NYOKAP lo! Gak mau kan sodara perempuan lo atau ibu lo jadi bahan mainan laki-laki?? HAHA! Lo pikir deh tuh baik-baik!
Hey kaum laki-laki yang baca blog ini, selamat berfikir yah.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar