Senin, 12 Agustus 2013

DREAM, BELIEVE, HAPPEN PART 4!! MAYBE THIS IS MY FINAL DREAM!! *maybe*

Lagi engga galau tepatnya. Lagi seneng malahan. Jadi insipirasi buat nulis lagi lancar-lancarnya. Dan inspirasi gue kali ini lagi-lagi dateng dari MIMPI dan IMAJINASI gue. Kalo 'DREAM, BELIEVE and HAPPEN' dari part 1 sampe 3 itu bercerita tentang barang-barang impian gue, dilanjutkan dengan pekerjaan impian, yang ketiga tentang tempat-tempat liburan impian, dan yang keempat tentang.... MASA DEPAN! Dengan mbah google sebagai sumbernya, gue akan mulai cerita.
Dari kecil gue adalah seorang pengkhayal kelas kakap! Gue selalu bermimpi tentang hal-hal besar yang belum pernah gue dapetin sebelumnya. Kali ini gue mau share mimpi gue tentang RUMAH IMPIAN. Karena gue suka banget setiap ngeliat rumah-rumah yang lucu di Jakarta. Dan gue PENGEN BANGET, someday gue punya rumah kaya gitu. Buat gue, suami gue dan anak-anak gue nanti. Secara yekaan, gue udah lulus kuliah, tinggal cari kerjaan yang bener, nabung, NIKAH deh. Yaaa.. Walopun masih belom tau sama siapa sih. Eh tapi, sebelum gue cerita tentang rumah impian gue, mendingan gue cerita tentang WEDDING PARTY idaman gue. Hahaha! *emang pen bet nikah apa Nad?* *MENURUTMU???* -____-"
Okay then, let's talk about it. Diawalin dengan Wedding Party dengan konsep, GARDEN yang simple, atau konsep BEACH PARTY yang tetep simple. Mungkin lebih banyak orang yang milih GARDEN PARTY. Tapi sepertinya gue lebih memilih untuk BEACH PARTY.
Yang kira-kira kaya gini..
Atau ini..
Atau...
Atau perpaduan dari ketiganya. Seru banget gak sih? Hehehe! Nah kalo itu tadi yang di pantai, sekarang kita liat yang di Taman. *bukan taman kanak-kanak apalagi Taman Safari yah!*
Simple kan? Nah, kalo tempatnya aja udah bagus, gak mungkin dong gue pake jeans sobek-sobek dan baju yang digunting-gunting? Jadi bajunya juga harus bagus tapi tetep simple. Gue sih pengennya yang kaya gini aja.
Kalo di pantai yang kaya gini..
Kalo yang Garden Party kaya gini..
Dan buat si SUAMI gue nantiii... Kira-kira bajunya kaya gini..
Kalo yang di pantai, bisa juga cuma dengan kemeja putih, celana panjang atau pendek warna coklat, bisa juga dengan atau tanpa vest putih. Kalo engga pake vest, berarti kemejanya dikeluarin. Ah shitmeeeeenn!! Ganteng bener pastiiii!!! Jadi pen buru-buru nikah! *aih matiiii!*
Dan dimanapun nikahnya, entah di Pantai atau Kebun, "LAGU KEBANGSAAN" yang harus dibawain sama Wedding Bandnya adalah :
1. Richard Marx - NOW AND FOREVER
2. Shania Twain - From This Moment On
3. Cristina Perri - Thousand Years
4. Train - MARRY ME
5. Eric Clapton - Wonderful Tonight
6. Fire House - I LIVE MY LIFE FOR YOU
7. Bruno Mars - When I Was Your Man
8. Lobow - Kau Cantik Hari Ini
9. Bunga Citra Lestari - CINTA SEJATI
Kalo buat lucu-lucuan sih, Bridalnya nanti nyanyi juga. Nyanyi lagunya Dewi Sandra - BUKTIKAN! Atau si SUAMI gue nyanyi sendiri pake gitar akustik, nyanyiin lagunya LOBOW, RICHARD MARX, TRAIN, BRUNO MARS. Ah lucunya.. :"> Dan instrument wajib yang ada di Wedding Band itu adalah BIOLA, PIANO, dan SAXOPHONE. Itu udah SYARAT WAJIB! Huaaaaaahhh!!
Naaahhh... Kalo itu seputar pernikahannya. Dan gak mungkin dong pestanya udah bagus, bajunya juga bagus, terus gara-gara buat bayar Wedding Organizer dan Wedding Dress terus tinggalnya di kerdus?? Rumahnya juga harus bagus!
Wedding Party simple, Wedding Dress simple, rumahnya juga yang simple-simple aja.. Dua lantai sih cukup, 1 kolam renang juga cukup. Tapi garasi yang KALO BISA AGAK GEDE. Karena gue juga punya MOBIL IMPIAN. Hahahaha! Emang sih gak gue masukin di "DREAM, BELIEVE, HAPPEN PART 1". Tapi kalo gitu sekalian aja gue kasih tau disini. Gue urutin dari yang paling biasa sampe yang paling gue mau.
1. Honda Civic Sport (White)
2. Honda Oddysey (Black)
3. Nissan Lancer Evolution 10 (Black)
4. Holden (Red or Black)
*maap yah gak dapet foto yang warna merah atau item* Haha
5. RANGE ROVER (BLACK OR WHITE)
Dan kalo motor, pengennya Kawasaki Ninja 250 Merah, dan Kawasaki Ninja 650 Putih. Jadi kebayang lah yah kenapa gue pengen garasinya agak gede. Hahaha! Ah, tapi kalo mimpinya setinggi itu, kira-kira bakal kesampean gak yah? Tapi nih ya, gue pengennya juga, nanti pas udah nikah, gue punya 3 anak aja. Minimal 2 laah.. Dan gue juga pengen tetep kerja. Kalo bisa sih pengen ngelanjutin sekolah S2. HUAAAAAAAA.... Seru bangeeeettt!!!!
Dan ini rumah-rumah impian gue beserta kamarnya yang gede, dengan jendela yang gede tanpa teralis dan gorden yang tebel biar gak ada sinar matahari yang masuk kalo lagi pengen tidur seharian! Hahaha! Ada juga yang di hutan, ada yang dipantai.. Ah, seruuuuu...
Setelah nikah, pengennyaaa.... HONEYMOON! Kemana?
Ke MIAMI!
Maldives..
Tropical Beach..
Venice, Italy..
Italy..
France..
Ya kira-kira begitulah MIMPI gue yang 'ALMOST HEAVEN'!!!
Ya Tuhan, kabulin doa-doa aku yah. Please ya Allah.. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar