Jumat, 02 Agustus 2013

GALAU ATTACK!!!!

"Dibalik rahasia ku ada dirimu
Disisi lain hatiku ada dirinya
Namun ku tak pernah ku merasakan yang sebelumnya
semuanya terjadi seperti ini
Maaf bila slama ini kubagi cintaku
dengan dirinya dan juga dirimu
Bukan maksud hati ku untuk melukaimu
karena sebenarnya kumenginginkanmu"
Itu adalah 1 lagu dengan judul "DIBALIK RAHASIA". Lagu ini baru aja jadi. BARU AJA! Mungkin kamu gak tau lagu ini Dit.. Pasti kamu gak tau lagu ini. Lagu ini dibikin sama salah satu follower ku di Twitter. Namanya Anggara. Dia temen baru aku. Orangnya baik, pinter, jago bikin lagu lagi. Katanya, sebenernya dia udah lama follow aku, tapi kita baru temenan akhir-akhir ini di bbm. Baru bbman sama dia aja, aku langsung reflek curhat tentang kamu Dit. Dia udah bikinin 2 lagu buat aku. 3 lagu sebenernya, ini lagu yang kedua. Aku lagi nunggu email dia, lagu yang ketiga. Lagu pertama judulnya, "JANGAN SAKITI AKU". Lagu yang ketiga judulnya "CUKUP SUDAH". Lagu dengan judul "DIBALIK RAHASIA" ini, menurut Angga, ini adalah lagu jawaban dari lagu pertama. Jawaban dari kamu Dit.. Dan pertama kali denger dari intronya aja udah sukses bikin dengkul aku lemes dan hampir nangis. Angga bilang..
"Anggep yang nyanyi mantan lo.."
Asli pedih banget kalo emang lagu ini dinyanyiin sama kamu. Angga temenku ini bikin lagu yang pertama cuma sehari. 2 lagu berikutnya juga 1 hari. Jadi dalam 2 hari jadi 3 lagu. Dia hebat yah Dit. Tapi lebih hebat lagi kamu, bisa bikin aku kaya gini. Bisa bikin orang lain yang gak kenal sama aku dan kamu bikin lagu tentang kita berdua. Bertiga sebenernya, sama PUTRI. Atau bahkan berempat? Sama Resha.. Miris yah Dit.. Iya MIRIS.. Udah biasa juga kok..
"Pernah kumerasa senang saat kuberada disampingmu
Dunia pun terasa indah
seolah seperti surga
Pernah kumerasa hebat ketika kumiliki hatimu
Namun kau tak pernah merasakan indah cinta yang kita lakukan
Pergi saja bila ternyata engkau tak suka
Lupakanlah semua rasa yang terjadi antara kita
dan jangan kau kembali hanya sedekar meminta
Cukuplah sudah cerita antara kita"
Itu lagu ketiga dari Angga. Judulnya CUKUP SUDAH. Dia mixing lagu ini sampe 13 kali. Dan saat aku nulis blog ini, aku sambil ngulang-ngulang ketiga lagunya Angga. Sakit banget loh Dit rasanya. Kamu mau ngerasain gak gimana sakitnya? Jangan deh.. Kasian kamunya nanti..
Dan ini lagu pertama Angga.. "JANGAN SAKITI AKU"...
"Berulang kali aku mencoba untuk menahan rasa sakit ini
Sekian lama aku mengungkapkan perasaan yang terpendam di hati
Kau hancurkan aku, kau bunuh cintaku
Agar kau slalu bersamanya
Mengapa aku tak bisa untuk melupakannya?
Mungkin ku terlalu sangat mencintainya
Oh Tuhan, bantu aku untuk lupakan dirinya
Hapuskan wajahnya semua dari hatiku"
Kamu gak tau sih rasanya jadi aku yang diginiin sama kamu. Aku gak tau apa kamu ngerasa bersalah apa engga udah bikin aku kaya gini.. Aku gak mau kamu kenapa-kenapa. Tapi aku cuma gak mau kamu dapet karma atas apa yang udah kamu lakuin ke aku Dit.. Aku bukannya doain kamu, tapi yang harus kamu inget KARMA DOES EXIST Dit... Angga bikin 3 lagu ini tulus tanpa paksaan atau permintaan dari aku. Tau-tau aku dikirimin lagu ini. Dan cerita tentang kita adalah inspirasinya. Sedih banget loh asli!! Aku minta ijin sama Angga buat ngirimin lagu ini ke kamu.. Tapi dia bilang,
"Jangan sekarang ya.. Kalo kamu udah tenang, hatimu udah rapi, boleh dikirim"
Dan aku ngerasa, sekarang saat yang tepat buat ngirim lagu ini ke kamu.. Semoga kamu ngerasa. Semoga kamu emang ngerasa lagu ini emang dari kamu banget buat aku.. Selamat buat status baru kamu, selamat buat hubungan kamu sama Resha. Semoga kamu SUKSES MOVE ON dari Almarhumah PUTRI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar