Kamis, 27 Juni 2013

FOTO FAKTA

Agak gak penting memang. Tapi gue banyak ngedapetin FOTO FAKTA yang terkadang juga GAK PENTING. Dan lebih gak pentingnya lagi, SEMUA ITU GUE FOTO meeenn!! Contohnya, waktu itu gue ngedapetin foto ini...
"DILARANG MEMBUANG TISSUE DAN PEMBALUT KE LUBANG KLOSET"
Berarti kalo buang pembalut atau tissue ke lobang idung boleh gitu?? Atau kalo buang MANTAN ke lobang kloset boleh juga gitu?? Kalo bisa buang mantan ke lubang kloset gue mau juga tuh. Atau mungkin yang lain, yang SUSAH MOVE ON mau juga buang mantan ke lubang closet biar sukses move onnya?? Cari aja toilet-toilet umum terdekat. Kalo udah dibuang, tinggal di flush aja. Buang beserta kenangan, foto-foto, barang pemberiannya dan sebagainya. SELESAI PERKARA!!
Ada lagi foto "ANGKOT GALAU TAPI TETEP WOLES"
PLAT abalnya tulisannya GALAU. Tapi stiker angkotnya tulisannya WOLES. Salut juga sama doi! Galau tapi tetep WOLES! Bakar dulu biar tambah woles sabi keleeesss... Agak pencitraan sih kayanya, cuma adanya begitu mau gimana dong? Ayo yang galau, contoh supir angkot teladan ini. Dia galau aja tetep woles. Masa lau gak bisa sih! Mari kita sukseskan GALAU WOLES 9 tahun! *itu wajib sekolah keleeess!* *oiya lupa!*
Waktu itu gue juga pernah, lagi jalan mau naik metro mini ke kampus gue di Wijaya, ada iklan provider AS, pasang iklan segede gambreng... Lagi jalan kaki (yaiyalah jalan kaki, masa jalan tangan??), panas-panas, dengerin lagu galau, antara pembodohan atau motivasi..
"BEBAS GALAU 30 JAM!!"
Aca ciiihh??? Gimana caranya bebas galau 30 jam kalo fotonya aja foto SULE!?? Agak ragu kayanya yah.. Tapi kayanya temen-temen gue yang pake kartu AS tetep aja GALAU tuh. GALAU 24 JAM DALAM SEMINGGU!! 711 KALAH DAH!!
Oya, selain itu ada fakta yang gak ada fotonya. Saat gue nulis cerita ini, gue lagi di tempat kerja, lagi jam istirahat jam 4 sampe jam 5 sore. Sore yang sejuk, adem, tapi tetep ada matahari yang terik-terik syahdu gimanaaa gitu.. Ala-ala Bali gitu deh cuacanya. Kebayang dong endesnya kaya gimana? Dengerinnya lagu reggae, tepatnya sekarang lagi lagunya Steven n Coconutreez - MATI RASA! *tetep ye lagunya GALAU!* -____-" Dan saat-saat menyenangkan gini, tau-tau ada customer gue beserta orang-orang Arab. dan dia COWO. Ternyata dia tuh tour guidenya tu Arab. Pertama cowo itu nyamperin gue yang lagi asik nulis sambil ngeroko cuma buat nanya wifi. Kedua kali dia balik lagi dan langsung duduk di kursi gue untuk nanya TEMPAT BELI MINUMAN di Jakarta!! Jadi rupanya tu Arab pengen beli Black Label yang asli. Yayaya.. Lumayan nih, duit. Ngobrol basa-basi, akhirnya dia minta temenin gue untuk beli minuman itu pas gue pulang kerja nanti. Pertama dia nanya nomer gue. Berhubung ni obrolan "ada duitnya", makanya gue mau ngasih.
"Berapa nomernya?"
"08568937xxx"
"Wah cantik nomernya.."
DAN LO TAU APA?? Mendadak gue jadi PERAMAL!! Karena gue UDAH TAU PERSIS LANJUTAN KATA-KATA ITU GIMANA!!!
"Cantik, kaya ORANGNYA..."
*muka doi tersipu malu kaya pantat anak tikus yang masih merah-merah ngehek gitu!!!*
FAK BANGET MEEEEENNNN!!! Itu mah gombalan gue waktu masih SMP!!! Gombalin anak-anak basket di sekolah yang ganteng-ganteng.. *ehm!*
Asli gak penting banget tu orang. Ampe macem-macem, bukan "SENGGOL BACOK" lagi. Tapi "TEMU LIBAS!!"
Mmmm.. Oke, nanti kalo ada FOTO FAKTA yang ajaib lagi bakal gue share disini. Tunggu tanggal mainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar