Rabu, 26 Juni 2013

JIKA CINTA NYEREMPET BEGO!!

Kayanya gue cocok banget bikin CERBUNG, MEN!! Alias Cerita Bersambung. Soalnya cerita gue hampir berkaitan semua. Kaya yang sekarang adalah sambungan dari Ulang Tahun Jakarta kemaren men! Kemaren gue pulang (bukan pulang dari acara Malam Muda Mudi yee. Tapi pulang kerja!) lewat Tugu Tani. Dan itu macetnya udah kaya malem taun baru!!! Seeettt daaaahh, amit-amiiiittt!!!! Dan itu gue akhirnya ngeliat yang namanya "CINTA NYEREMPET BEGO". Padahal kan pas malem itu, BBM belom naik, tapi kenapa ada "korban" yah? Korbannya adalah ALAY!
Ada sepasang muda mudi ALAY JAKARTA yang rupanya abis nonton acara Muda Mudi itu. Entah gak punya duit, atau lupa beli bensin, yang pasti motor yang mereka naikin itu mogok dan harus didorong. Dan epicnya adalah, saat si cowo dorong motor, si cewe DUDUK di motor sambil main hpmeeeeenn!!! Idiiiihhh!!! Kalo gue jadi lakinya mah gue turunin tengah jalan cewe macam gitu. Katanya cinta, katanya susah senang bersama, tapi ngapa begitu amat yah? Gak tau cowonya yang bego apa cewenya yang gak tau diri. Pacaran aja sama tukang becak kalo cuma mau numpang duduk mah. Gils lau coooyyy!! Kalo emang doi cuma lupa beli bensin, di deket 711 Cikini sih ada pom bensin. Tapi kalo mereka gak punya duit apalagi rumahnya di DEPOK, mau jadi apa tuh betis ama tangannya si cowo??? SEEEEETTT!!!! Apa iya begitu banget pacaran jaman sekarang?? Kayanya gue kaga begitu-begitu amat dah. Besok pacaran jalan kaki aja kalo kaya gitu caranya. Paling baru seminggu PUTUS!!
Pas pulang lewat BKT, kenapa pada macet bener yak? Macetnya lebih banget lagi! Bikin bete. Apalagi pom bensin. NGANTRIIII!! Itu gue masih belom tau apa-apa tuh. Ternyata pas sampe rumah,nonton berita dan liat twitter, ternyata HARGA BENSIN NAIK!! Oalaaaahh! Iye daaaahhh.. Makin gak enak aja perasaan gue. Karena kalo bensin udah naik, berarti semua harga jadi naik juga termasuk ONGKOS KENDARAAN UMUM!!
Besoknya gue berangkat kerja, bener kan ongkos angkot naik. Yang tadinya Rp. 2.500 jadi Rp. 3.000. Dan baru tadi malem gue nonton berita lagi, katanya tarif busway juga mau naik!! Yang tadinya Rp. 3.500 jadi GOCENG, MEEEENNN!! GOCEEEEENNNGG!!!! FAK BANGET gak siiihh!!! Hadeeeehhh.... Mana tanggal segini lagi miskin-miskinnya. Baru gajian tanggal 10!!! TEEEEETT!!! -____-" Busway belom bener aje udah sok-sok mau naikin tarif!!! Duitnye dikemanain?? Beli bensin juga kaga, sok-sokan mau naikin tarif!!! Udah paling bener busway pake elpiji 12 kilo aje dah!!! Dijamin awet!! Kalo kaga, pake minyak tanah!! Kalo minyak mahal juga, pake MINYAK TELON kek, AER CUCIAN BERAS kek, apaan keeekkk!!! Isssshh!!
Eh kayanya tadi gue mau cerita tentang "CINTA NYEREMPET BEGO" deh. Okey lanjut. Kayanya itu juga berlaku buat gue deh. Mmmmmm... fine!!! Agak-agak tengsin sih mau nyeritainnya. Tapi yaudahlah, pasrah. :| Jadi gini ceritanya.. Ini tentang gue dan pacar gue yang gue bangga-banggain itu. Doi makin jadi di akun twitternya men!!! Dia ngeganti nama twitternya dia yang tadinya cuma "DIDIT" jadi "DITYA G SINAMBELA". Apa coba tuh rasanya jadi gue??? Butuh free pukpuk nih gue!!! Gue yang selalu masang foto gue sama dia buat display picture bbm gue, nulis namanya dia di status bbm, pasang pm tentang dia, tapi dia malah ganti namanya dia jadi gitu. SINAMBELA adalah marga almarhumah pacarnya dia sekitar 2 tahun yang lalu. Yang ceritanya perna gue tulis juga di blog kesayangan gue ini. Dan dia lagi mention-mention mulu ke almarhum tentang rasa kangennya dia dan rasa sayangnya dia ke "sinambela". Sedih loh rasanya.
*duduk di bawah shower, 1 tangan di jidat, sambil dengerin JUDIKA - AKU YANG TERSAKITI*
Gue yang ngebangga-banggain Didit, tapi Didit malah ngebangga-banggain orang lain.
*aduh galau njiirr!! mana lagi ujan lagi!!*
*brb, mandi ujan*
Gue nulis namanya dia di bio twitter gue, tapi malah jadi kaya gini. Didit pun udah berhari-hari gak ngabarin gue!!!! NJIIIIRRR!!! Salah apa gueeee???? Kkkkrrrrrrr!!!!! Pundak mana pundaaaakk??? TISSUEE MANA TISSUEEEEE??????? :'''(((( Ini ibarat pengen boker tapi gak ada toilet men!!! Macam, there's no way out gitu!!! (saik ye bahasa gue?) Punya pacar tapi kaya gak dianggep. Pengen cari cowo lain tapi takut dia masih nganggep gue pacar dan jatohnya gue selingkuh. Salah aje ye jadi gue???? Jadi gue harus gimana dong? Harus sikap lilin sambil makan nasi padang baru bilang WAW?? Harus ke rumah doi sambil handstand terus bilang WAW?? HARUS GIMANAAA??? Nangis?? Udah gak bisa! Makan? Gak napsu (sama gak punya duit juga sih), Tidur? Gak bisa juga! Oke gue tau harus gimana. NYANYI MEEENN!!! Gue harus nyanyi!!! Nyanyi BETHARIA SONATA - HATI YANG LUKA. Se to the dih meeeenn!!! Tapi gue sok cool aja di jejaring sosial gueee... Biar gak keliatan galau lagi ajeee... Tapi gue cuma manusia meeeenn! (saiiiiiikk)
Iya gue manusia. Manusia yang keliatan BEGO kalo 1 dunia tau tentang ini!!! Orang yang gue bangga-banggain malah bangga-banggain orang lain. HUFT banget yekaaaann!!!
Yaudahlah yah, mungkin "CINTA NYEREMPET BEGO" emang lagi ngetrend. Kebukti dari cowo yang dorong-dorong motor itu dan.... GUE!!!! SIAPA LAGI YANG LAGI NGERASAIN "CINTA NYEREMPET BEGO"??? SIAPAAA???? KASIH TAU GUEEE!!! TEMENIN GUEEEE!!!! :|
TAMAT! -______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar