Jumat, 25 November 2011

Oke, di hari Jumat yang mendung, mari kita menggalau lagi..
Gue gak tau harus percaya sama pacar gue apa sama perasaan gue. Dua-duanya sama-sama kuat! Yang gue tau, pacar gue adalah orang yang paling bodoh yang gak bisa bohongin perasaannya sendiri. Akhir-akhir ini dia berubah. Semua yang dia lakuin kaya ada sedikit paksaan. Gak setulus kaya waktu awal-awal kita deket. AKU KANGEN KAMU BODOH!! Kangen dengan kelakuan bodoh kamu yang polos dan tulus.


Kangen kelakuan bodohnya yang kaya gini nih!! Huaaaaaa... Kamu dimana sih bodoooohh??? Aku mau dipeluk kamu kaya dulu!! Aku mau dimanjain kamu kaya dulu.... Aku mau mau main si jempol bodoh yang dulu sering kita mainin. Kangen becanda-becandaan gak jelas..


Aku sayang sama kamu tulus dan gak ada yang bisa ngerubah itu. Kamu boleh gak percaya sama rasa sayang aku ke kamu. Gak papa sayang.. Gak papa. Biar ini aku sendiri aja yang ngerasain. Ngerasa sayang banget sama kamu, ngerasa selalu kangen sama kamu, ngerasa takut banget keilangan kamu. Sekarang aku rela, aku iklas kalo akhirnya nanti kamu yang akan nyakitin aku duluan. Karena aku udah gak bisa ngerasain yang namanya "SAKIT" lagi.. Yang sisa cuma RASA SAYANG sama kamu, bodohku..

Kamu tau gak tadi aku seneng banget dirayu sama kamu, dibercandain sama kamu. Tapi aku malu buat ngakuinnya kalo aku seneng digituin sama kamu.
Sayang, kamu kesini dong sekarang.. Aku masih kangen. Aku mau peluk kamu yang kaya pasir. Peluk kamu pelan-pelan tapi bisa lama, bukan dipeluk kenceng tapi langsung pergi dan ilang gitu aja.

You know dear, there's nothing gonna change my love for you. *ih kaya lagu yah* You know that i'm crying here? Because my love for you is real. I'm too afraid to lose the one that i love so much! I LOVE YOU, MY DEAREST ONE..

1 komentar: