Selasa, 29 November 2011

KEJUTAN KECIL DARI PACAR TERSAYANG

Okey, saatnya nulis diary elektronik lagi. *read : BLOG* -_-“ Kenapa gue bilang kaya gitu? Yep, karena blog gue isinya cuma sampahan-sampahan hati gue. Curhatan-curhatan (yang sebenernya) gak penting buat orang sejagat jejaring sosial. Tapi penting demi kepuasan hati gue. *teeeeett* Dan kenapa gue bilang sekarang saatnya yang tepat untuk nyampah di blog ini lagi? Karenaaaaa… Pacar gue lagi gak punya pulsa. *ngaruhnya apaan?* *kesian pacar gue, beliin pulsa yang goceng dong buat pacar gue* Ya jelas aja ngaruh. Soalnya kalo dia punya pulsa buat paket bebehnya, dia bisa baca blog ini yang isinya cuma bikin dia ge’er. Yang dikarenakan, isinya cuma tentang pujian-pujian gue buat dia. Kendatipun ini tidak boleh terjadi. Karena seyogyanya dia tidak tahu. Tapi sungguhpun apabila dia tahu…… *bzzzzz…* *brb, buka kamus besar bahasa Indonesia* Terus jadi intinya mau cerita apaaaaann? Intronya kelamaan deh! Oiya lupa, kan tadi pengen cerita. Yaudah deh gue cerita. *ngobrol sama diri sendiri*
Jadi ceritanya gini. Karena gue kurang banget tidur, jadi sekarang bukan saat yang tepat buat nulis blog. *tadi katanya sekarang waktu yang tepat? GIMANA SIH LO NAD??* -_-“ *kemudian hening*  Kalo ngantuk, otomatis obatnya tidur dong.. Yegaaa?? Okey, gimme time to sleep. Bye..

*23 jam kemudian*
*Badan sakit-sakit*
*Perut laper*
*Otak kosong*
*Hati galau*

Cuss, lanjut cerita!
Senin, 28 November 2011 lagi-lagi pacar gue melakukan hal yang tidak terduga! Pertama aja udah bikin gue seneng banget. Pas gue lagi kerja, pacar sms “nanti pulang kerja langsung pulang yah. Aku sendirian di rumah.” Entah kenapa gue seneng baca sms itu. Haha! Sorenya, gue yang dalam keadaan pulang kerja, kecapean, lagi dapet, pegel-pegel, kebelet pipis pula, langsung ke rumah pacar, dengan harapan, pacar gue mau mijitin gue. *ehm, ngarep!*

Sampe rumahnya, gue seneng banget karena pacar gue yang males itu (AKHIRNYA) mau beresin rumah yang udah ditinggal ke Jogja 2 minggu sama mama dan kakaknya, -_-“ Dan berhubung gue kebelet pipis, cuss dong gue langsung ke kamar mandi. Di kamar mandi aja gue sempet-sempetnya senyam senyum karena ternyata kamar mandi pun juga dibersihin sama pacar gue itu! *Oh God! Pacar gue salah makan yah?* Dan ternyata pas gue balik ke kamar dia, gue seneng banget tau-tau udah ada segelas air putuh dingin yang gue tau pasti si pacar yang ngambilin buat gue. *Pede gila gue* *Ya abis buat siapa lagi dong?* Dan saat itu gue hanya fokus ke gelas yang keringetan itu *Read : air dingin* sambil senyam senyum dan bilang “Aaahh pacarku tau aja kalo akunya aus banget”. Dan sepersekian detik setelah gue ngomong itu ternyata gue baru sadar kalo disampingnya ada piring yang bikin dengkul gue lemes dan langsung pengen nangis. Emang apa isinya? Otak monyet? Ari-ari buaya? APAA?? APAAAAA?? *lebay* Semua salah! Bukan otak monyet, ari-ari buaya atau apalah itu. Tapi isinya adalah iniiiiii…….


Hahahaha.. Kaann, lagi-lagi kena gue “digombalin” sama dia. Bener-bener semua yang dia lakuin buat gue so unpredictable! Disaat gue lagi ge’er karena gue pikir “kayanya hari ini dia mau ngasih surprise buat gue nih” tapi ternyata ngga. Tapi disaat gue lagi gak mikir bakal dikasih surprise, eh ternyata hasilnya kaya gini. HAHAHA! Puding rasa pandan buatan pacar tersayang. Terus tiba-tiba pas gue lagi senyam senyum ngeliatin puding ini, dia nyetel lagu Ada Band – NADIA.

Huahahahahahaha!! Makin ge’er aja gue. :P Dia tau banget moment-moment yang pas buat ngasih kejutan buat gue. You know what? Gue langsung lupa sama capenya gue saat itu. Seorang Rudi yang pemalas *just same like me* bisa bikinin gue kejutan sampe segitunya. Masalah rasa, jangan ditanya. Puding itu bukan lagi rasa pandan, tapi rasa CINTA! *ahey* Gue sama sekali gak kepikiran, puding yang lembek kaya gitu, bisa dia ukir bentuk hati dan nama gue. AAAAAAA… Makin cinta gue sama pacar gue yang bodoh itu. Kayanya kerja hari ini gue kembali akan tersenyum manis selalu. Hahahaha! *norak yah gue*

I love you more than yesterday Baby.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar