Kamis, 24 November 2011

INI PACARKU, MANA PACARMU..

Gue mau berbagi sedikit cerita kebahagian disini. Tentang seseorang yang gue sayang. Sayaang bangeett... *aiiihh lebay*
Rudi, seorang junior di kampus gue.. Perkenalan gue sama dia juga singkat banget. Katanya siih, dia udah lama merhatiin gue dengan gaya gue yang "aneh". Hmm.. tapi gue berterimakasih sama Tuhan, karena "keanehan" gue, Rudi jadi merhatiin gue. Tapi jangan salah, akhirnya gue juga sedikit colongan merhatiin dia karena gue suka sama tattoo di tangan kirinya.


Tattoo Roll Film.. Yeah, ternyata kita punya kesukaan yang sama. *ciee nadiaa*
Dan ternyata kelakuan kita sama-sama "bodoh". That's why we call each other with "bodoh". Gue sayang banget sama si bodoh yang satu itu. *uhuuy*

Tapi ternyata, diawal kedekatan kita, dia jujur, kalo dia punya pacar dan udah pacaran selama 5 TAHUN!! WHAT'S??? Okeey, kejujuran dia bisa gue terima. Bete sih dengernya, tapi itu gak bikin gue galau lebih larut. *aseek*
Tapi ada satu momment yang bikin gue NYEESSS bangeeettt! *ngahaay*
Pada suatu malam, di basecamp *saaaaahh* waktu itu PACARNYA itu sms & nelfon Rudi. Perempuan itu nanyain kejelasan hubungan mereka. Disitu ada gue juga. Waktu pacarnya nelfon, Rudi langsung pindah ke tempat sepi, tapi ngajak gue. Jadi waktu mereka ngobrol *tepatnya ngomel-ngomel* di telfon, Rudi ngajak gue biar gue tau isi obrolan mereka di telfon. Tapi disitu Rudi juga masih plin-plan. Dia kaya masih ngasih harapan ke.... *sebut saja MAWAR*. okey, MAWAR. Dan akhirnya gue ambil bbnya Rudi, dan gue yang ngetik smsnya yang intinya, "KITA PUTUS, SELSAI SAMPE DISINI, JANGAN GANGGU GUE LAGI" *jadi intinya, LO, GUE, END!* :|

Hubungan kita gak selalu berjalan mulus. Mawar mash aja suka ganggu hubungan kita. Pake nyindir-nyindir gue di twitter yang katanya gue perebut cowo orang lah.. TAE! Tapi buat gue, "ANJING menggonggong, yaudah biarin aja lewat." *haha, jahat banget ya gue* *bodo amat, idup-idup gue. yegaaa sih looo*

Sebenernya ada lagi kejadian yang baru aja terjadi *saaah*. Lagi-lagi tentang Mawar. Tapi males ah nyeritainnya, ntar gue galau lagi! Bzzzz.. Karena itu sangat memalukan gue! FAK banget lah! Tai yeee..
Udah ah, daripada nyeritain tentang MAWAR, mending pamerin foto pacar gue waktu lagi ganteng. Gue suka banget rambut dia waktu kaya gini..


Ganteng yah pacar gue... Ngahaaayy.. Mukanya itu loh, cool bangeeett! *ajieeee*

Gue juga suka banget kalo dia udah pake kemeja. Hmm.. Gantengnya diaa..


Ini waktu kita lagi di dufan.. Bodohnya diaa.. Tapi gue sayang banget...





kita so sweet banget yah, kaya anang sama ashanty.. *ngahay*






Yaa kira-kira begitulah pacar gue, yang ganteng *heem.. pasti ge'er berat nih dia*, yang pasti YANG GUE SAYANG BANGET.. Semoga dia juga sayang sama gue kaya gue sayang dia.. *ah nadia jadi sok puitis nih* kampret! Lalalala... *aaahh, ayaaannggg, kangeeennn..*
Peluk dan cium dari jauh buat kamu, Rudi Salam Damanik.. Love you bodoh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar