Rabu, 23 November 2011

HATI BESAR UNTUK RUDI

Rudi sayangku…


Aku gak pernah maksa kamu buat dateng ke hidup aku. Aku gak pernah maksa buat ninggalin tunangan kamu. Kamu cuma tiba-tiba dateng ke hidup aku yang bikin aku sayang sama kamu, dan kamupun sayang sama aku. Kamu yang bikin aku bisa ngasih
semua rasa sayang dan kangen aku ke kamu. Cuma kamu, Rudi.. Kamu tempat aku buat ngilangin semua rasa sedih aku, rasa sakitnya dikecewain, rasa sedihnya dikhianatin orang yang aku sayang. Aku juga pengen kamu tau, aku gak pengen ngekang hidup kamu, aku gak pengen kamu tersiksa sama semua yang udah kamu dan aku lewatin. Gak perduli omongan orang tentang berapa umur kamu. Yang aku tau, aku menghargai kamu sebagai pacar aku. Sebagai kepala, pembimbing, dalam hubungan kita. Bukan berarti dengan umur kamu yang lebih muda dari aku, aku malah ngegampangin kamu. Enggak Rudi… Aku sangat menghargai perasaan kamu yang lebih sensitif dari aku, lebih cemburuan dari aku. Karena itu, aku gak pernah mau bikin kamu cemburu dengan kedekatan aku dengan cowo-cowo lain. Tapi ternyata kamu bisa bikin aku mendadak kecewa dengan kejujuran kamu itu. Kejujuran kamu aja udah cukup bikin aku sakit banget, gimana dengan kebohongan kamu? Aku gak mau kamu pergi, jadi jangan jadiin aku beban dalam pikiran kamu. Gak usah terlalu mikirin perasaan aku. Aku baik-baik aja. Aku juga udah biasa ngerasain yang namanya sedih, sakit dan kecewa. Jadi aku udah gak kaget lagi kalo harus ngerasain kaya gini. Sekarang yang harus kamu pikirin adalah seberapa besar rasa sayang yang udah aku kasih ke kamu. Aku cuma gak mau kamu termasuk salah satu dari cowo-cowo itu yang udah cukup nyiksa batin aku.
Rudi, Kamu inget waktu pertama kali kita deket dulu? Tingkah laku kita bodoh banget yah? Tapi kamu inget gak, pertama kali kamu punya nomer hpku aja kamu salah ngesave nama aku dan gak kamu ganti-ganti sampe akhirnya aku ganti sendiri. Dari “Nandya Wow” jadi “Nadia Waw”. Tapi kamu tau gak kalo aku iri? Aku iri sama DIA yang dulu namanya kamu save dengan sebutan “Pacar”. Aku gak maksa Rud. Aku cuma pengen dianggep lebih buat kamu. Aku pengen “diakui” sama kamu kalo kamu punya aku.. Tapi apa yang kamu bikin? Kamu malah ganti DP bbm sama DIA!! AKU MALU RUD.. Malu sama DIA, sama temen-temen kamu, terlebih sama temen-temen aku! Kamu cuma bisa alesan, “salah ganti DP, gapapa iseng, dan yang lebih parahnya lagi kamu bilang cewe yang ada di foto itu adalah AKU!”. Aku ya aku! Aku bukan DIA Rud. Dan ternyata kamu bilang kalo kamu KANGEN SAMA DIA! Makasih ya Rud..
Sekarang, aku udah gak punya hati lagi. Karena semua hati aku udah aku kasih ke kamu semua… Dan semoga selalu ada tempat kecil di hati kamu buat aku… Selalu inget aku yang selalu sayang sama kamu ya sayang..
AKU SAYANG KAMU, BODOH…



Oya, kamu tau kan kenapa aku suka banget sama foto ini? Apa malah kamu gak pernah tau? Aku suka banget sama foto ini, karena di hari ini aku seneng, karena aku ngerasa kamu bangga punya aku. Kamu banggain aku di depan temen-temen kamu. Suatu kehormatan besar buat aku. Aku juga suka karena disini keliatan banget kalo kamu tulus sayang sama aku… Semoga kamu emang setulus kaya yang difoto ini yah… 
Wednesday, November 23th, 2011
11.30 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar