Kamis, 30 April 2015

Secret Admirer

Udah lama nggak ngomongin cinta-cintaan di blog. Berhubung sekarang gue lagi jatuh cinta lagi, jadinya gue mau ngomongin CINTA. Cie gitu. Tapi kenapa judulnya secret admirer? Ya karena sekarang gue lagi mengagumi orang secara diem-diem! Ahahaha! Nggak pantes ye gueeee? Bodo. Dan karena gue udah lama nggak ngerasain cinta yang beginian lagi, makanya gue kaya ngulang dari awal gitu. Gue lupa caranya PDKT, gue lupa caranya flirting, gue lupa caranya maju duluan. Tapi gue nggak lupa caranya jatuh cinta. *Asedaaap*
Gue emang udah lama nggak pacaran yang "bener". Dalam artian, gue melewati proses "love at the first sight", kenalan, PDKT, ditembak, dan jadian. Terakhir yang bener-bener melalui proses kaya gitu waktu sama mantan gue yang ARAB! Pake ada comblang-comblangan, tukeran pin bb, malu-malu, dicengin anak-anak setongkrongan, tapi akhirnya jadian juga. Walopun ujung-ujungnya putus sih! :')))
Setelah mantan gue yang Arab itu, gue emang sempet beberapa kali pacaran. Tapi engga melalui fase normal orang pacaran. Karena gue sempet balikan sama mantan, sempet juga pacaran sama yang udah punya pacar! Menyedihkan! Dan sama mereka itu pacarannya ya langsung jalanin aja gitu. Gue sayang sama lo, lo sayang sama gue, yaudah lo nggak boleh kemana-mana lagi. Tapi pacarannya nggak lama juga. Selama gue pacaran, gue baru dua kali pacaran lama. Sama Iky dan Pai. Sekitar 1,5 taunan. Dan itu udah 7 taunan yang lalu. Semenjak itu gue nggak pernah pacaran ngelebihin 4 bulan! Anjir miris bener idup gue! HAHAHA! -____-"
Dan sekarang gue lagi mengulang fase naksir cowok lagi. Dia temen sekantor, beda divisi, beda gedung. Dari awal gue masuk kantor gue yang sekarang, means tanggal 9 Juni 2014, gue udah sering ketemu dia, senyam senyum dan tegor-tegoran walopun cuma "HAI". Gue engga pernah kenalan sama dia. Gue juga enggak pernah tau namanya. Waktu awal-awal ketemu, gue tau dia ganteng. Tapi nggak tau kenapa gue belom tertarik sama dia. Sama dia, gue ngelewatin fase "LOVE AT THE FIRST SIGHT". Tapi karena sering ketemu, gue baru pelan-pelan suka sama dia. GE'ER sendiri kalo disenyumin sama dia, deg-degan pas lagi ada dia, dan nggak pengen jauh-jauh kalo lagi ada dia. Akhirnya gue ngerasain lagi fase norak ala-ala abege lagi! Gue ngerasain fase "CINTA DATANG KARENA TERBIASA". Hahahaha! Norak lo Nad! Ya emang, orang jatuh cinta itu harus norak, kalo enggak norak bukan cinta namanya. Uhuy!
Karena gue udah kepalang naksir, tapi engga tau gimana cara PDKTnya, makanya gue coba cara lain. Soalnya nggak mungkin dong, udah sering ketemu tapi tau-tau gue baru nyamperin dia...
"Eh sorry.. Selama ini kita ketemu, gue belom tau nama lo. Hai, nama gue Nadia."
GUE NGGAK PUNYA CUKUP NYALI UNTUK ITU! Gue kalo udah suka beneran sama orang, pasti gue jadi orang paling pemalu sedunia akhirat. Justru kalo engga punya perasaan sama sekali, mau gila-gilaan kaya gimana juga hayo deh. Dan cara yang gue pake adalah gue ngirimin paket sederhana tanpa nama ke kantornya dia.
Filosofi dari paket sederhana itu adalah, ya gue emang pengen bilang kalo gue suka sama dia. Dan sukanya gue, gue ngasih perhatian kecil dengan snack ini. Snack yang bisa dia makan kapan aja kalo lagi laper di kantor atau lagi di jalan mau liputan. Nggak lama setelah gue ngirimin paket ini, dia "ngasih tau" gue kalo paketnya udah sampe..
AAAAAAAKKKKKK!!!!! Seneng banget gueeee!! Hahahahaha!! Gue tos-tosan parah sih. Gue nggak tau, dia tau gue atau nggak, dia tau NW atau nggak, dia suka sama gue juga atau enggak! Dan setelah itu, gue masih penasaran. Apalagi setelah kita OFFICIALLY KENALAN karena dicomblangin sama anak kantor!! Gue ditarik-tarik kaya orang bego cuma buat kenalan sama dia! Tapi nggak papa, yang penting gue udah kenalan. Tapi kenalan itu belom berlanjut ke tukeran nomer telfon. Ya efeknya, gue jadi makin penasaran lah! Dan dengan kebiasaan iseng gue yang suka buka instagram sebelom tidur, gue nyari online shop yang bisa bikin gelang dengan inisial nama dan simbol-simbol. Ampe jereng-jereng tuh mata gue saking ngantuknya tapi masih penasaran karena belom ketemu, tapi tetep gue cari dan akhirnyaaaa... KETEMU!!!! Lucu, simple, maknanya ada! Dan emang dari dulu gue suka sama kunci dan gembok sih. Dan akhirnya gue custom sesuai dengan kemauan gue, dan jadinya begini...
Gue suka warna merah, jadinya gelang gue warnanya merah. Gue gembok, dan dia kuncinya. Soalnya cuma dia yang bisa buka hati gue yang udah kekunci lama. *BAHASA LO KAMPRET NAAAADDDD!!!!* Hahahahahaha! Harga nggak jadi masalah selama itu buat orang yang spesial *martabak kali ah!*. Sepasang gelang simple ini termasuk mahal, tapi bodo amat. Apalagi ternyata lokasinya ada di Jogja. Ongkirnya juga mahal. Karena itu, gue nggak mau cuma ngasih gelang doang. Gue mau nambahin sesuatu yang berguna yang INSYA ALLAH dia suka juga. Gue tau, suatu hari nanti dia pengen banget ke Paris pake uangnya sendiri. Makanya gue kirim gelang ini pake kotak yang ada gambar menara Eiffelnya. Dan pas abis muter-muter beli kotak ini, gue nemu pulpen dengan gambar dan gantungan menara Eiffel! AAAAAAAHHHH!!! Cinta deh gue! Langsung aja gue beli sepasang. Gue warna coklat dan dia item. Kenapa gue kasih dia serba item? Biar netral aja secara dia laki-laki.
Seperti paket yang pertama, gue sibuk kepoin twitter sama instagramnya dia yang nggak dikunci itu. Setelah sekitar 3 harian, dia mau "ngasih tau" gue lagi kalo paketnya udah sampe!!!!
HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!! Bangun tidur langsung senyam senyum dan semangat mau berangkat kantor! Kali aja ketemu dia di kantor! Iya emang gue tau ulang tahunnya sebentar lagi. Tapi nggak tau kapan tepatnya. Gue taunya juga dari temen sekantor gue yang JAIL banget. Dia pengen ngasih banyak info tentang RH, dengan syarat gue harus ngasih pizza atau paket big mac! Aduuuhh! Bukannya nggak mau ngeluarin duit untuk itu sih. Tapi mendingan gue pake cara gue sendiri buat tau detail tentang dia. Hahaha! 2 minggu lagi gue juga bakalan tau kapan ulang tahun dia. Yang penting gue orang pertama yang ngasih kado ke dia! Ihiiiyy! Lagi juga, kalopun gue beli pizza atau big mac, mending buat Mamah. Secinta-cintanya gue sama RH, gue tetep lebih cinta emak gue! Hahahaha.. Maaf yah darling. Kamu tetep spesial kok buat aku. :*
P.S : Paket rahasia enggak bakal berenti sampe disini. Akan ada paket-paket selanjutnya. Tunggu dan saksikan! *Apaan sih?* hahaha!

2 komentar:

  1. heheheheh lucu banget mbaknya, sekarang apa kabar nih mbak? sudah jadian kah? heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah nih...

      BELOM.. 😂😂😂

      Hapus