Jumat, 24 April 2015

KEKINIAN part 2!

Moment ini dimana saat lo nonton film drama comedy romantic Hollywood di komputer kantor dan lo pake earpod. 99% film dengan genre ini, pasti ada adegan making love, at least CIUMAN. Making love dalam artian sebenernya, 'bercinta', bukan sekedar have sex yang nggak pake perasaan. Dan pas adegan itu lagi seru (bukan dari sisi porno), seketika beberapa temen lo nongol dari belakang dan teriak,
"WIIIHHHH NADIA NONTON BOKEEEEPPP!!!!"
Apa siiihh???? Antara emang jail atau emang nggak paham sama film Hollywood dengan genre drama romantis. Sebel kan!! Nonton digangguin aja sebel, apalagi diteriakin begitu bikin satu ruangan denger semua! Bawaannya pengen lempar nasi kemaren di mukanya!!
Kalo dari sisi lain, gue juga sering ngalamin dimana gue lagi nonton film di komputer kantor dengan genre apapun, dan temen lo dateng cuma buat nanya-nanya.
"Film apa nih Nad?"
"Bagus nggak?"
"Ceritanya tentang apa?"
"Yang main siapa?"
"Headsetnya bagi satu dong."
"Ulang dong dari awal."
LO BISA PERGI JAUH-JAUH NGGAK SIIIIHHHH???? Aduuuhhh.. Bisa baca kan? Bisa buka komputer kan? BISA NONTON SENDIRI KAN???? Kejadian-kejadian simple kaya gitu sering banget terjadi sama gue akhir-akhir ini. Makanya gue masukin dalam kategori KEKINIAN versi gue.
Belom selesai sampe disitu, kategori kekinian pun bertambah karena ada kejadian dimana lo nonton sendirian di bioskop malah dibilang 'JONES' alias JOMBLO NGENES! Kenapa siihh? Kenapa apa-apa yang berhubungan dengan 'kesendirian' dibilang JONES??? Berarti orang mandi, boker, sama mati jones juga dong? Nggak mungkin kan orang mandi atau boker ngajak-ngajak orang? Apalagi orang mati. Ya bisa aja sih mati ngajak-ngajak. Cari aja dua jomblo desperate, terus ajakin bunuh diri bareng, dan mereka mau. Tapi kalo Tuhan belom ngijinin mereka mati bareng, ya mereka nggak akan mati. Aneh yah perumpamaannya? Siapa suruh buka blog gue. Kalo mau bener, buka tuh Wikipedia. Wleeeekk! Ini gue sekedar nge-review kejadian-kejadian yang gue anggep aneh tapi sering terjadi. Gue rasa kejadian kaya gini juga sering terjadi diseluruh penjuru dunia.
Oke, suatu saat gue coba buat ngajak temen nonton. Emang doi bukan gebetan, mantan atau pacar. Dia cuma temen kerja gue.
"Eh lo mau kemana?"
"Engga kemana-mana. Kenapa Nad? Lo mau kemana?"
"Gue mau nonton. Ikut yuk."
"Sama siapa? Nonton apa? Dimana?"
"Gue sih sendiri, nonton Cinderella, di Kokas."
"Ah gue mau balik cepet, ngantuk Nad."
BODO AMAT!
Jadi gue engga pernah mau repot-repot ngajak orang kalo mau pergi atau nonton. Belom lagi kalo nonton bareng-bareng pasti ada aja ngobrol sessionnya! Bawaannya jadi saling gatel komentarin filmnnya! Lo kalo mau jadi komentator, nonton bola aja, jangan nonton bioskop! Sayang duit tiketnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar