Selasa, 20 Maret 2012

I'm coming back!

Hey my blog.. Kasihan sekali kamu sudah lama tidak saya jenguk. Sekarang kondisi kamu miris sekali, makin kurus, pucat dan tidak bergairah. Maaf yah saya terlalu sibuk kemarin sampai-sampai saya melupakan kamu. Okey.. Sekarang saatnya kita bercerita kembali.

Aku.. (ah gak enak banget aku) Saya.. (cih, sok AADC banget) Okey, GUE! Nah iya gue.. kenapa gue? Kalo kata Raditya Dika, "GUE NADIA WAW DAN GUE GALAU MEN!" IYA GALAU!! Nadia mah apalagi sih kalo gak galau?? Apa juga digalauin. ngeliat cowo bening dikit bawannya pengen keramas! *Loh?* Lupakan! -_-"

Yep, sekarang ada cowo baru lagi setelah RUDI yang.. Yaa.. Mereka menyebutnya bajingan! *maaf yah Rud, ini opini masyarakat loh! haha* Cowo itu bernama KABAR, eh.. AKBAR! Ya, Akbar! Dia yang akhir-akhir ini bikin gue galau setengki metong cyin! Gue mentok di dia dan dia MENGHILANG! Tau deh dia kemana.. Lagi ngambang di laut kali! -_-"

Gue gak tau dia dimana sekarang, lagi ngapain, gimana keadaannya, tapi gue cuma tau satu hal, gue sayang sama dia men! *ciee sayang..* *kiw kiw*
Ayah, gue manggil dia ayah. Dan dia manggil gue BIBI! HEM! It's so unfair! Ya jelas aja ngga lah! Dia manggil gue BUNDA.. CIEEEEE! HA! Tapi kayanya gue lagi-lagi harus kehilangan sosok "AYAH" deh. Yang pertama, Ayah gue beneran. Yang kedua, ya AKBAR! Rasanya keilangan tu gak enak men! Gue mendadak pengen les balet buat ngilangin kegalauan gue ini! Ah tidak! PENCITRAAN! :((

Ya begituah kira-kira. *loh ceritanya udahan nih? Baru aja gue ngambil popcorn buat menyimak cerita ini lebih dalam. Ah apa sih gue?* Yayaya.. Maaf.. Maaf.. karena sekarang waktu menunjukan pukul 7 kurang waktu Indonesia bagian Galau, jadi gue harus kerja dulu cuy! Okeey..

I MISS YOU SO DAMN, AYAH AKBAR...


With love, BUNDA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar