Sabtu, 31 Maret 2012

Day 15!

Ini adalah hari ke 15 Ayah menghilang. Tapi gue sudah cukup tenang karena kemaren gue sempet refreshing, liburan ke Bulan beberapa hari. Sangat menyenangkan liburan ke Bulan sendirian. Gue berangkat jam 10 malem, flight terakhir, sampe sana jam 3 pagi dan gue langsung tidur. Jam 7 pagi gue udah bangun untuk SURFING! Yeaaay! Ombaknya bagus banget! Awannya biru, pantainya sepi. Dan setelah cape surfing gue tanning di pantai sambil ngeliat laut dan sesekali nengok ke bumi untuk ngecek keberadaan Ayah. Ternyata Ayah lagi sibuk di bumi. Dan gue pun menikmati pantai itu lagi. Setelah itu gue breakfast di hotel, abis itu gue jalan-jalan muter-muter Bulan untuk sekedar beli oleh-oleh.

Beberapa hari gue liburan di Bulan sendirian, akhirnya gue mulai tenang. Lalu gue memutuskan untuk balik ke Bumi. Di hati gue, gue udah sedikit tenang. Tapi di otak kecil gue, gue masih mikirin Ayah yang hari ini tepat 15 hari Ayah gak ada kabar sama sekali.

Sekarang ada cowo baru yang masuk ke hidup gue lagi. Namanya Reza. Dia ganteng, tapiii... Udah punya pacar! *again???* (ˇ_ˇ'!l) Okey lupakan! Lanjut..

Reza pun udah bilang kalo dia suka sama gue. Dia malah minta gue buat jadi cewe keduanya! Hellooo!! Who the hell are you?? Lo boleh ganteng, tapi lo gak ada apa-apanya dibanding Ayah. Belom ada yang bisa gantiin posisi Ayah di hati gue.. #tsaaah! Tapi bener loh! Waktu itu Reza nganterin gue pulang dan dia narik tangan gue untuk meluk gue pas di motor, gue gak ada rasa deg-degannya sedikitpun! Gilaaaa! Cintanya ayah gede banget! *eemm.. Gak kebalik?? Cinta gue kali yang terlalu gede buat Ayah yang menjadikan dia IRREPLACEABLE! *saiiiik!

But wait! News update!! Baru aja kejadian, REZA BERANTEM SAMPE BERDARAH-DARAH! Aduuuuuhhh.. Kasiaaann.. Gak tega liatnya! Belum tau sih apa kejadiannya, tapi yang pasti tadi Reza dipisahin sama security yang lain! Dan ternyata gue baru denger lagi kalo kepalanya Reza dikeprak pake BOTOL!!!! Huaaaaaaaa!!! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
*eh ini lagi nyeritain Ayah apa Reza sih?* tau ah!! Gue masih deg-degan nih!!!

BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar