Senin, 26 Maret 2012

Day 10!

Yep! Ini adalah hari ke 10 ayah menghilang. Gak tau harus cari dia kemana. Giliran dia ada, gue gak berani nyamperin. Giliran gue ada, dia yang gak nongol-nongol. (ˇ_ˇ'!l) Maunya apa sih diaa? Gue maunya apaaa??? Giliran ada gak berani ketemuuu!!! Kampreeettt!!!

Dan ada 1 rahasia besar yang disembunyiin sama temennya, Daniel. Dia tetep gak mau ngasih tau cerita curhatan Akbar ke Daniel. Daniel tetep minta gue untuk ngomong langsung ke Akbar secara langsung. Tapi pertanyaannya, APA GUE BERANIIII???? HAAA???!!!!

Tapi gue harus berani!! NGGA!!! SUSAH TAUUUUU!!!!! Gue terlalu takut untuk tau kenyataan terburuk. *wah mulai serius nih curhatnya!*

"Ayah.. Dimanapun Ayah sekarang, semoga Ayah tau gimana rasanya Bunda ditinggal Ayah gini. Gak enak Yah.. Kalo emang Ayah sayang sama Bunda, bilang! Tapi kalo emang ngga, kasih tau Bunda secepetnya! Dan Bunda akan pergi dari Ayah. Bunda janji gak akan ganggu hidup Ayah lagi. Take your time Yah.. Enjoy your life without me... And hug me, for the last time... :( "

*tsaaaah! Galau abis meeeenn!*
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar