Kamis, 03 Desember 2015

Kisah Cinta Settingan

Yeeepp.. Nggak usah dipungkirin lagi, banyak banget cerita cinta selebriti yang disetting buat mempertahankan popularitas si artis itu sendiri. Nggak usah dibahas siapa artisnya, tapi kita liat keadaannya. SETTINGAN. Kadang emang itu perlu, buat orang-orang bodoh yang kepo. Orang kepo itu adalah orang yang kerjaan di kantornya kurang banyak. Jadi dia masih bisa ngurusin urusan orang lain. Emang orang-orang kaya gini tuh suka nggak penting. Jadi artis mah seneng-seneng aja bikin kisah cinta settingan. Termasuk gue. Gue bukan artis, tapi gue suka mengelabui orang-orang dungu yang sukanya nyampurin urusan orang.
Dari dulu gue hobi banget jalan-jalan sendirian. Entah itu nonton, ngemol, nongkrong, ngopi sampe liburan ke Bali sendiri. Gue nyoba buat nyetting otak mereka supaya mereka mikir, "Ih Nad, kasiaan banget sih lo? Segitu desperatenya kah lo sampe jalan-jalan sendirian?" Dan tiba-tiba gue foto pegangan tangan sama cowok, foto dua tiket nonton, atau foto dinner berdua sama cowok tapi mukanya nggak keliatan, atau bahkan foto mesra berdua sama cowok, tanpa tau detail tentang si cowok itu. Padahal mereka cuma ngeliat foto selfie mesra dan ditambah sedikit caption romantis berbahasa Inggris dan emoticon love atau cium. Dan KEPO-ERS ini makin percaya kalo si cowok itu ada apa-apa sama gue. Entah gebetan, atau pacar gue.
Beberapa waktu lalu gue emang sempet short trip sama cowok. Dan gue foto-foto mesra. Emang sih kalo yang itu pake perasaan. Tapi nggak lama setelah itu, gue short trip lagi sama cowok yang beda lagi. Dan gue foto-foto bareng lagi sama si cowok itu. Kira-kira kaya gini fotonya..
Mesra? Biasa aja sih menurut gue. Karena pas gue foto ini nggak pake perasaan. Tapi menurut sebagian besar warga KEPO, ini nggak biasa. Malah setelah beberapa foto itu gue upload ke sosmed gue, ada beberapa yang komen, "GANTI LAGI NAAAD??? YANG KEMAREN MANA???". Itulah kenapa gue seneng bikin foto-foto settingan kaya gini. Kesannya gue galau, kesaannya gue miris, kesannya gue menderita, kesannya gue player, kesannya gue gonta-ganti cowok, kesannya gue mirip Angelina Joulie.. Ya macem-macem lah.. Itulah pandangan orang. Gue sih bodo amat yaah. Malah bersyukur. Makin gue diomongin orang, berarti gue makin terkenal! Hahaha! Makanya jangan suka kepo sama idup orang. Entar pada bingung loh, gue yang keliatannya jomblo ngenes gini, tau-tau ngasih undangan ROYAL WEDDING gue sendiri, dan sama cowok yang nggak terduga.
Jadi, nikmati lah idup lo sendiri, tanpa ngerusuhin idup orang lain. Kita udah punya jalannya masing-masing kok. Dan kita juga udah punya jodohnya masing-masing. Jadi mau gue foto sama siapa, jalan sama siapa, update sama siapa, suka-suka gue dong. Kalo mau tertawa diatas kegalauan gue atau orang lain, ya terserah lo juga sih. Tapi, ati-ati.. Karma does exist. Hehehe..
Jadi.. Sebenernya NADIA WAW tuh lagi deket sama siapa sih?? Dan foto cowok yang sama Nadia tadi tuh siapa sih??? Jangan kemana-mana. Setelah yang satu ini bakal kita bahas lebih lanjut! Pantengin terus blognya di nadiawaw.blogspot.com! Hahaha!
Love,
Pevita Pearce.

4 komentar:

  1. gue dah baca nih... cie artis kamyuuuu ka ... from si #empuk

    BalasHapus
  2. Hahahaha! Aamiin-in aja dulu. Kali aja jadi artis beneran :"D

    BalasHapus
  3. Hahahaha! Aamiin-in aja dulu. Kali aja jadi artis beneran :"D

    BalasHapus