Minggu, 03 Mei 2015

Galau Versi Bocah Introvert

Ini adalah bab pertama di buku GALAU PASTI BERLALU. Disitu gue bercerita tentang Gojal. Iya, dia adalah cinta monyet gue waktu gue masih SD kelas 1! Gila nggak tuh anak jaman dulu udah kenal cinta-cintaan? Ya iyalah, lupa sama pepatah "CINTA TAK MENGENAL USIA"? Hahahaha! Tapi sebenernya waktu gue SD dulu, gue punya DUA cinta terpendam yang sampe sekarang nggak pernah gue ungkapin ke orangnya. Gojal dan Aby. Buat alumni SDI Al-azhar BSD pasti tau mereka berdua. Alizhar Akhmad Mustakim dan Abyan Grandianta. Dua cowok fenomenal pada zamannya. Emang sih mereka itu dua cowo favorite yang eksis banget. Sedangkan gue dulu cuma res-resan martabak green tea. Gue kaya nggak ada diatara kalangan anak-anak eksis itu.
Gojal sama Aby sahabatan dari kelas 1 SD. Sama-sama ganteng, pinter dan jago olah raga. Jaman gue SD dulu, kalo ada anak cowok yang jago olah raga, pasti banyak fansnya. Salah satunya gue. Mereka eksis tapi nggak sombong. Makin kecintaan lah gue sama mereka berdua. Aby dan Gojal juga persis kaya karakter di FTV-FTV gitu. Kalo ada 2 cowok ganteng yang sahabatan, pasti dua-duanya punya karakter yang beda. Aby dengan karakternya yang lebh rame dan pecicilan, sedangkan Gojal lebih kalem tapi suka jail. Kalo lo tau pemeran Kevin Mc Calister di film Home Alone, begitu kira-kira mukanya Aby. Lucu yah?! Hihi..
Sejak lulus SD, gue keilangan kabar mereka berdua. Sampe akhirnya gue nemu mereka di facebooknya masing-masing. Dari kecil gantengnya nggak ngebuang brooooo!! PARAAAAHHHH!!!!! Ah buku taunan SD gue kena banjir sih! Kalo nggak, gue punya fotonya waktu dia kecil. Hehehe.. Tapi, walopun nggak punya foto kecilnya, tapi gue punya fotonya yang sekarang dooongg!!! HAHAHAHAHA! Mau liat fotonya siapa dulu? Aby apa Gojal? Aby dulu deh.. Hihi..
Kurang jelas?
Hmmm... Kayanya fammiliar deh.. Ini di pesawat kan? Ini SERAGAM GARUDA INDONESIA KAN???? IYAAAAAHHHH!!!! Omaygaaat, dia jadi pramugara Garuda Indonesia!!! Gue makin penasaran buat nyoba Garuda lagi!!!
Btw, lucu yah babynya.. Jadi pengen peluk yang gendong.. *Aaaahh Abyyyyyy!!!*
FIX BANGET MEN DIA ANAK GARUDA!! Dan... PACARNYA JUGA PRAMUGARI GARUDA!!! KELAR LO NAD!
CANTIK YAH PACARNYAAAA??? IYAAAAAHHHHHHH!!!!!! :'((((((((
Anjiiiiiirrrr.... Pedes banget vroh ngeliatnyaaaa!!!! Kalah boncabe level 15!!!! Ternyata cinta monyet gue sama Aby dari dulu cuma jadi cinta monyet. Nggak pernah terungkap, nggak pernah memiliki! Begitupun sama Gojal! Aih maaakk.. Biar kenangan gue waktu SD cuma pohon karet di parkiran yang tau.
Itu kalo Aby. Gimana sih gantengnya Gojal sekarang??? Bae-bae.. Abis ngeliat foto Gojal bawaannya langsung pengen ambil wudhu!
Tampak samping aja dulu. Entar kaget lagi kalo ngeliat gantengnya dari depan!
Sekarang tampak samping close upnya nih!
Tampak depan, tapi agak jauh dulu yeee... HAHAHA!
Nih tampak depan yang agak deket!! Aduh maaaaakkkk!!! Nggak ngerti lagi deh ini ganteng jenis apa!!!!
Ganteng, pinter dan sukses emang cocok banget buat menggambarkan mereka berdua. Dan mereka berdua juga SUKSES BIKIN GUE PATAH HATI!!! Mungkin kalo dulu setelah lulus SD gue berani jujur kalo selama 6 tahun nyimpen perasaan buat mereka berdua, kejadiannya nggak kaya gini. Mmmm... Maruk yah dua-duaan segala? Engga sih sebenernya. Soalnya seganteng-gantengnya Aby, gue lebih berat ke Gojal. Nggak tau kenapa aura charmingnya Gojal lebih kena ke gue. Kalo aja mereka berdua tau tentang perasaan gue, terlebih Gojal. Dan kelulusan gue waktu SD, bener-bener pertemuan terakhir gue sama mereka. Gue sama sekali nggak pernah ketemu mereka diluaran. Semoga aja suatu hari nanti masih ada kesempatan untuk bilang tentang perasaan gue ke dia. Walopun Gojal juga udah punya pacar. Hhhhhh... Miris banget sih Nad!!! :(((((((((

3 komentar: