Kamis, 05 Maret 2015

When You Love Someone

Iya gue suka curhat di socmed. Terus kenapa? Mendingan gue curhat sama socmed daripada sama lo yang FAKE! Hahahaha! Dan sekarang curhatan gue udah jelas kan mengarah kemana? Ah ketebak. CINTA deui CINTA deui. Ya gitu deh, ceritanya gue lagi suka sama orang. *ya iyalah orang, masa setan?* Gue tau dia dari gue baru masuk di kantor gue yang sekarang di RTV. Emang sih kita beda dunia. Dia anak News, dan gue Produksi. Dia mah di Kuningan, gue di Cawang. Tapi dia sering ke Cawang dan gue pun sering syuting di Kuningan. Dan begonya gue kalo emang lagi suka beneran sama orang, pasti grogi setengah sarap. Gue gak bisa tuh yang namanya pura-pura woles pas lagi ketemu gebetan gue. Jadi lah gue yang makin bego. Soalnya tiap gue ketemu sama orang yang gue suka tapi gue belom tau namanya ini, gue cuma bisa senyam-senyum awkward pas papasan sama dia. Dia pun begitu. Kita sama-sama cuma senyum, atau liat-liatan salting pas ketemu tanpa ada yang berani ngajak kenalan duluan.
Gue lagi yang gengsinya lebih gede dari dadanya Duo Serigala! Mana berani ngajak kenalan duluan!!??? Makin kesini, gue makin sering ketemu dan makin bego lagi ekspresi gue tiap ketemu dia. Begonya natural banget gitu. Dan sampe akhirnya, pas gue lagi siap-siap mau berangkat kerja sambil nonton RTV, tiba-tiba ada acaranya DIA. Secara dia Reporter, makanya gue bisa ngeliat dia di TV. Ya walopun random sih nongol di TVnya. Kan dia bukan artis.
Waktu itu baru Highlight acaranya doang. Dan gue liat ada dia yang reportase dari lokasi kejadian. Gue bela-belain nunggu sampe segmennya dia nongol! Kalo engga gue gak bakal berangkat kerja! Dan dari situ gue baru tau namanya dia, sampe nama TWITTER dan INSTAGRAMnya!!!! HAHAHAHAHAHAHA!!!! FIX gue makin jago kepo!!! Alhasil gue cuma bisa ngangas-ngenges bego tiap kepoin Instagramnya dia. Dan akhirnya gue nemuin beberapa fotonya dia yang gue suka. Yaaaa langsung screen capture bisa keleees! Berhubung gue pengen banget upload foto dia di socmed gue, gue gabung-gabungin lah fotonya dia biar anak kantor engga ada yang tau. Jadinya kaya gini deh..
And you know what???? Ternyata malah banyak temen-temen kantor gue yang tau karena dari matanya yang katanya KHAS itu!!!! SYIIITTTT!!! Salah banget gueeee!!! Jadilah gue bahan cengan di kantor apalagi kalo lagi ada orangnya yang lagi wawancara artis di Cawang!!! Aduuh mama sayangeeeee!!! Beta harus gimana iniii???? Harus stalking Instagramnya sambil goyang dribble padahal engga ada dadanya gitu?!!!
Belom lagi waktu dia lagi di Cawang itu, kita lagi sama-sama nunggu di lobby studio. Gue nunggu live, dia nunggu artisnya kelar live. Gue nunggu di meja security, dia duduk di bawah deket colokan. Tumbenan amat gue mau nunggu lama di studio?! Biasanya juga dateng ke studio dipepet-pepetin! Kalo kaga ada dia juga ogah gue berlama-lama di studio. Ngahahahahaha! Dan pas gue lagi nunggu sambil colongan ngeliatin dia, karena secara blockingan dia duduk, sejajar sama mata gue. Jadi jangan salahin gue dong kalo gue ngeliatin dia muluk?? Siapa suruh duduk disitu?? HAHAHAHA! Dan pas lagi deg-degannya ngeliatin dia, eh dia jalan ke arah gue persis sambil ngeliatin gue!! Tapi gue gak mau GE'ER dulu. Daripada ujung-ujungnya baper!? Tahan dulu Naaadd... Dibelakang lo cuma ada toilet cewe dan pantry. Dia gak mungkin ke toilet. Jadi kemungkinannya ada 2. Emang nyamperin gue atau ke pantry. Dan ternyataaaa....
Ke GUE meeeeeennn!!!!!! AH GILAAA, gue harus apa nih? Plis plis, kasih gue waktu, gue mau mandi dulu! Mana make up artist??? Touch up dulu please!!! *lebay njir*
HIM : Mmmm.. Mba.. Nanti Extra Seleb siapa yah??
ME : Hah? Siapanya nih? *dalem hati* FDNYA??? GUE!! GUE!! *nyatanya* Hostnya? Bintang tamunya?
HIM : Bintang tamunya.
ME : OOOH! Dewi.. Eh.. Sandra.. Eh, Sandra.. Dewi! Iya, SANDRA DEWI! -______-"
HIM : Ok, makasih ya mba..
ME : ...................... *ditemukan tak bernyawa*
Njir, gue STUCK meeeeennn!!!! Pasti muka bego gue natural banget tuh! -_____-"
Dan hari ini, Kamis 5 Maret 2015, gue syuting Sportzone di Kuningan. Tanpa gue duga, gue harus PAPASAN sama dia di lorong deket toilet!!!!! Syit, gue papasan cuma berdua, gak ada orang lagi, dan dalam keadaan belom siap. Gue engga bisa melengos kesana kemari lagi karena ya keadaannya udah begitu deh. Alhasil jadinya gini..
HIM : Hai mba..
ME : Hai.
KENAPA MANGGIL MBA WOOOYYY??? Emangnya gue mba-mba Carefour??? Panggil 'SAYANG' kek gituuu!! Kan gue nyautnya juga enak!!! Mmmm, padahal nih, gue uah punya strategi buat basa-basi sama dia sampe akhirnya gue officialy kenalan sama dia! Kira-kira begini..
HIM : Hai mba..
ME : Eeeehh.. Jangan panggil mba dong.. *keluarin senyum paling manis sambil ngasih tangan* Gue, Nadia. Lo?
HIM : Gue R....
ME : Naah kan enak. Jangan panggil 'mba' lagi yah. Panggil aja 'Baby'.. *lupakan, ini cuma khayalan*
Dan dari situ gue bisa basa-basi, tukeran nomer telfon kek, follow-followan socmed kek, ngajak kondangan kek, ngenalin dia ke Mamah kek! *Buset, gercep!*
Iyalaah! Masa belom resmi kenalan tapi gue udah tau nama dia, punya nomer hpnya, follow instagramnya, tau merk sempaknya! Kan lucu kalo begitu. Kegep banget gue stalkernya! Mendingan stalking aja dulu sambil dengerin lagunya Endah n Rhesa - When You Love Someone sambil cengar-cengir bego. Ya kira-kira gitu deh! Udah yah, gue mau nyari strategi lagi. Minta jodohin sama dia lewat security kek, apa kek! BHAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar