Minggu, 15 September 2013

Wedding Day...

Iyap! Setelah lama gak nulis karena statusisasi gue sebagai DIVA INTERNASIONAL yang sibuk banget, yang bikin setiap orang jadi punya kontroversi hati, sekarang gue mau nulis tentang hari yang sangat SAKRAL bagi setiap insan di dunia. *asedaaaap* *bahasa gue udah kaya lulusan S3 Amerika belom?* NGAHAHAHAHAHA!!
Kemaren libur, hari SABTU di rumah aja meenn! Yaaaa begitulah nasib si JOMBLO. Dikata hari sabtu libur juga tetep aja ngedokem di rumah seharian! -___-" Akhirnya gue jadi keikutan mamah nonton GOSIP dan yang gak ketinggalan adalah TUKANG BUBUR NAIK HAJI! Tapi dari sekian banyak gosip yang gue tonton adalah seputar PERNIKAHAN! Dan itu bikin GALAU men! Kalo dulu yang kita tau, pernikahan yang sempet bikin heboh adalah pernikahannya...
1. Glenn Fredly & Dewi Sandra
Mereka nikah di Uluwatu - Bali, tempat yang romantisnya gak udah-udah itu. Siapa yang gak ngiri sama pasangan itu? Dua-duanya penyanyi. Pasti keren banget kan kalo mereka nyanyi di acara pernikahannya mereka. Kapan gue punya pacar penyanyi dan akhirnya sampe nikah? Dan di hari pernikahan gue itu, laki gue nyanyi buat gue dengan romantisnya! *Naaadd.. Eling Naaadd.. Masih sore iniiii!* Tapi itu KEREN BANGET meeen! Serius deh!!
Yang kedua ada..
2. Anang & Ashanty
Yaaaa.. Emang sih pernikahan mereka bukan dirayain di Bali, Lombok atau tempat-tempat yang romantisnya gak udah-udah. Tapi lumayan CETAR MEMBAHANA gitu yekan.. Dengan bugdet yang gak sedikit, pernikahannya mereka cukup bikin heboh satu Indonesia!
3. Vino G. Bastian & Marsha Timoty
Idola sepanjang jaman gue! Ya walopun gue harus merelakan mantan gue, Vino, menikah dengan saingan gue Marsha! Tapi gapapalah, gue bahagia kok ngeliat mantan gue yang satu itu bahagia! *reeeuuuzzz* Mantan gue yang rock n roll, nikah dengan konsep garden party yang romantis tapi tetep ROCK N ROLL! Siapa yang gak pengen di-treat sama cowo sampe segitunya? Sayang dulu gue selingkuhin Vino sama Ali Syakib. Gue nyesel ningggalin Vino demi Ali. Maaf ya Vino.. Sekarang aku nyesel ninggalin kamu.. :(
4. Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan
Yang ini juga gak kalah romantis. Dan lagi-lagi gue sangat menyesal dulu pernah nyakitin Rio, mantan gue. Emang sih dulu gue yang ninggalin Rio gara-gara dulu dia lagi sibuk-sibuknya shooting FTV keluar kota. Gue emang gak bisa LDR-an gitu, makanya gue mutusin untuk udahan aja sama dia. Eh ternyata denger kabar, dia malah pacaran sama lawan mainnya, Atiqah Hasiholan. Dan gak lama gue harus merelakan mantan gue untuk MENIKAH! Syitmeeeen!! Gue gak mau dateng ke pernikahan mereka walopun gue diundang. Ngapaiiiinn? Bikin sakit mata sama sakit ATI! Gila kali loooo!!
5. Gading Marten & Gisel
Nah kalo yang baru-baru ini nikah adalah Gading dan Gisel. Lagi-lagi salah satu pasangan artis yang sukses bikin gue mupeng karena pernikahannya yang romantis banget. Dan lagi-lagi di Uluwatu - Bali! Ah gilaa.. Duitnya pada gak udah-udah apa yak? Sirik men ngeliatnya! Nanti gue mau nikah ni mana yah? Barcelona? Venice? Miami? Teuing ah! Tergantung nikahnya ama siapa dulu. Asal jangan sama orang macem si "statusisasi" itu! Hahahaha!
Nah yang paling bikin heboh yang akan datang adalah...
6. JULIA PEREZZ & GASTON CASTANO
Walopun belom kejadian, tapi pernikahan 3 benua, 4 negara ini PASTI BAKAL BIKIN HEBOH satu dunia! *lebay njir* Pernikahan mereka pun katanya ngeluarin kocek dari 2 pasangan ini dari tabungannya selama 6 tahun! Dan itu masih kurang, mereka juga disponsorin sama temen-temennya. Gilaaaaaa!! Sumpah ini gila banget meeeenn! Tapi wajar sih.. Hubungan mereka yang gak direstuin orang tuanya, sampe akhirnya dapet restu, makanya mereka mau ngerayain ini gede-gedean. Segede punyanya Mbak JUPE! *eeeh!* Hahahahaha! Tapi kebayang gak sih, berapa duit yang harus mereka keluarin buat pernikahan 3 benua dan 4 negara itu? Ngelus dada gue dengernya... Mupeng sih pasti.. Tapi, gak tau lah.. Yaaaa gue sih gak ngarep pesta pernikahan gue nanti sampe kaya Noah yang lagi tur 5 benua. Tapi gue pengen sesuai yang ada di tulisan gue, "DREAM, BELIEVE and HAPPEN". Yaaa semoga lah yah gue dapet laki yang romantis dan tajir melintir kitir-kitir, biar mimpi gue bisa kesampean! AMIN sodara? AMIIIIIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar