Kamis, 10 Oktober 2013

Krisis KEPERCAYAAN!

"I DON'T TRUST YOU NO MORE!"
Mungkin itu kalimat yang paling tepat buat orang-orang yang suka INGKAR sama janjinya! That's why gue agak susah untuk percaya sama JANJI! Gue bisa dengan mudahnya percaya sama orang dengan APA YANG DIA CERITAIN, tapi gue orang yang paling susah percaya sama orang yang suka JANJI! Mungkin itu juga yang bikin gue masih SINGLE sampe sekarang! Orang bisa dengan gampangnya bikin JANJI!
"Besok ketemuan yuk, disini, jam sekian.. Bla.. Bla.. Bla.."
Besoknya?
"Sorry, gue mau pergi kemana, sama siapa dan jam berapa.."
SUKA-SUKA LO!!! Kalo dulu sih pernah dijanjiin juga sama makhluk yang namanya MANTAN!
"Nanti awal bulan kita pergi kesini yah, aku mau ajak kamu kesana, kesini, kemana-mana."
CUIIIIIHHHH!!! Toh satupun gak ada yang kebukti. Yang ada cuma JANJI, MIMPI dan HARAPAN PALSUUUUUU! Mungkin nanti Vidi Aldiano atau Ayu Ting Ting harus bikin lagu HAPARAN PALSU kali yah, jadi jangan STATUS PALSU atau ALAMAT PALSU! Ini peringatan yah, terutama buat LAKI-LAKI yang cuma bikin JANJI PALSU! JANGAN PERNAH BIKIN JANJI YANG GAK PERNAH BISA LO TEPATIN! Pernah denger kan kalo JANJI ADALAH HUTANG? Bae-bae kuburan lo sempit gara-gara pas mati belom nepatin janji sama orang-orang terutama perempuan! Bae-bae juga kebanyakan ngutang entar rumah lo diobrak-abrik sama debt collector!! Fak banget tau gak sih rasanya.
"Sabar yah, tunggu aku pulang. Nanti kalo aku udah pulang, kita pergi kesana, sini. Aku pengen nyenengin kamu. Aku kan kerja kaya gini juga buat nyenengin kamu.. bla.. bla.. bla.."
Omongan lo tuh kaya nasi yang didiemin 2 hari tau gak?? BASI NYEEEEETTTT!!! Kok bisa yah laki-laki segampang itu bikin janji palsu sama perempuan? Enak banget gitu PHP-in anak orang!! Itu kalo masalah janji-janji kecil. Kalo udah bawa-bawa perasaan yang bikin males!
"Aku sayang banget sama kamu, sampe kapanpun aku akan terus sayang sama kau walaupun kamu udah gak sayang sama aku. Dan aku akan tetep nunggu kamu sampe kamu sayang sama aku lagi. Dan walaupun kamu udah gak sayang sama aku, aku gak akan pernah ninggalin kamu. Jangankan ninggalin kamu, buat kamu sedih aja aku gak bisa.."
Anjiiiiinngg!! Dangdut abis omongan loooo!! Selain karena mamah, karena LAKI-LAKI pula, gue terima kerjaan sebagai flight attendant di AirAsia. Gue pengen punya uang yang banyak. Gue pengen buktiin kalo gue masih sanggup buat idup sendiri tanpa (JANJI-JANJI MANIS) laki-laki. Kalo gue punya duit banyak, gue bisa pergi kemanapun, kapanpun gue mau tanpa mikir panjang. Gue bisa belanja sendiri, makan enak sendiri, manjain diri gue sendiri, mempercantik diri gue sendiri dan apapun sendiri. Kali aja dengan gue idup sendiri, akan ada LAKI-LAKI BENER yang dateng dengan sendirinya ke idup gue tanpa gue harus bergantung sama laki-laki. Sampe saat ini pun lagi-lagi gue masih duduk sendirian di 711 Pondok Bambu. Dengan gue duduk, dengerin lagu, ngerokok dan nulis cerita gue sendiri, gue punya kenyamanan gue sendiri. Gue bisa tenang tanpa HARAPAN PALSU yang udah mereka janjiin. Kadang gue marah sama diri gue sendiri. Apa salahnya gue sampe mereka bisa dengan gampangnya ngingkarin janji mereka? Gue selalu cari tau jawabannya tapi gak pernah nemu jawabannya. Ini gue yang salah apa emang mereka yang BRENGSEK sih?? Tapi atas apa yang udah mereka janjiin ke gue, kayanya keputusan buat jadi pramugari itu hal yang tepat banget buat gue. Apalagi mereka yang udah janji buat selalu ada buat gue. LEBIH BAIK GUE YANG PERGI JAUH DARIPADA MEREKA YANG HARUS PERGI DULUAN NINGGALIN GUE. Gue udah terlalu banyak keilangan orang yang gue sayang diidup gue. Sekali-sekali boleh juga lah buat gue untuk pergi duluan ninggalin mereka yang (MUNGKIN) sayang sama gue. Toh kayanya gak akan ada yang keberatan kalo gue harus pergi yekaaann?
Tapi gue juga mau share tentang RELATIONSHIP. Sekarang apa untungnya juga sih kalo PUNYA STATUS PACARAN kalo isinya cuma BOONG, SELINGKUH dan akhirnya harus PUTUS SIA-SIA yang berakhir dengan GALAU BERKELANJUTAN? Mending gue, jomblo berkualitas! Kalopun galau masalah hati, toh gak lama-lama bener. SINGLE BEBAS COY, mau galau sama siapa dan berapa lama. Dan biasanya juga gak lama kok! Paling galaunya cuma kangen diucapin "selamat malam" sebelum tidur. Makanya, buat jomblo-jomblo kaya gue, kalo mau tidur jangan lupa ke 711 terdekat dari rumah lo. PASTI ada yang ngucapin lo "selamat malam" deh. Sukur-sukur kalo hoki ada yang kecup kening lo sekalian! *mmmmmm...* :|
Tapi sebenernya apa sih yang dicari dari orang-orang yang suka selingkuh? Percaya deh sama gue, rumput tetangga itu gak jauh lebih ijo dari rumput rumah kita sendiri kok! Selalu nyari yang terbaik itu gak akan ada abisnya! *ciee tumben bijak* Kalo emang menurut lo rumput tetangga itu jauh lebih ijo daripada rumput rumah lo, babat abis dulu rumput di rumah lo sampe akar-akarnya. Kalo udah kelar, baru deh tuh lo bisa nikmatin rumput tetangga lo. Kalo rumputnya banyak, lo kasih deh tuh ke panitia kurban. Mayan kan, kali aja tu sapi sama kambing bisa gemuk! Lagian yah, selingkuh itu SO LAST CENTURY banget tau gak sih?? Gue jaman-jamannya suka selingkuh itu waktu baru belajar pacaran pas SMP-SMA! Sekarang mah malu keuleeesss.. Udinda tuwira boooo'! Saatnya kerja bener, punya pacar bener, nikah bener buat sekali seumur idup boosss!! Yang lebih malu-maluinnya lagi kalo yang doyan selingkuh itu perempuan bos! Kalo laki selingkuh itu menurut gue masih WAJAR walopun KURANG AJAR! Tapi you have to know ya guys, laki-laki adalah makhluk yang rakus yang gak pernah puas sama apa yang dia milikin saat itu. Apalagi tu laki punya tahta dan harta! Beuuuuuuhhh... GAK ADA OBAT! Taruhan sama gue, doi punya talenta yang sangat baik buat jadi player boosss! Dan kalo cewe yang suka selingkuh, pasti negatifnya adalah, kalo gak DUIT yaaaa SEX yang dicari. Apalagi coba? Kenyamanan? Semua cowo juga bisa bikin nyaman cewe dengan mulut gombalnya itu. Maap-maap nih yang ngerasa, gue cuma ngomongin MAYORITAS aja, cewe-cewe yang suka selingkuh ya karena 2 hal itu. Walopun ada juga faktor-faktor lain terutama yang LDR. Kalo itu mah cuma pelarian aja. Cuma buat dapet kenyamanan dan keamanan 1x24 jam. Tapi kalo yang gak LDR tapi suka selingkuh dan bukan SEX atau DUIT yang dicari? Hmmm... Berarti tu cewe suka tantangan kali.. Gak tau lagi deh gue apa namanya.. Tapi lucu aja gitu. Nyalinya gede boss! Berarti dese gak takut sama yang namanya KARMA. Ih, padahal kan karma rasanya gak enak. Enakan juga indomie rebus pake telor, mienya mateng, telornya setengah mateng, rawitnya 6, kuahnya banyak, gak pake sawi sama bawang. Minumnya Nutrisari pake es deh! *ah syit meeenn! Gue jadi laper meeeennn!*
Udah ah, males. Bete. BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar