Jumat, 01 Juli 2011

CINTA & PENGORBANAN!? FAKLAH! BULLSHIT!

Buat apa hidup tergantung sama orang? Buat apa hidup berharap sama orang? Percuma terlalu baik sama orang! Toh apa yang kita dapet? Berasa dilempar tai di muka sama orang yang pernah kita bantu! Apalagi masalah duit! Duit tuh gak ada sodaranya. Jadi mau sodara udah mau mati kaya apapun, emang sodara peduli? Padahal dulu yang bikin sodara kita bisa sukses dan tajir kaya sekarang tuh kita. Tapi pas dia sukses, boro-boro inget sama kita. Gue rasa dia juga lupa pernah punya sodara.
Sekarang gue gak percaya lagi sama yang namanya PENGORBANAN! Bullshit! Mau itu pengorbanan buat sodara, TEMEN, apalagi CINTA! Makan tuh CINTA! Males banget gue! Kayanya sekarang “happy ending” tuh cuma ada di sinetron atau FTV yah? Terus pengorbanan yang besar buat temen cuma ada di film! Itupun gak semua film. Sekarang semua orang udah bisa dibeli pake uang! Gak ada yang tulus! Gue gak pernah mau bahas ini sama temen gue atau orang-orang disekitar gue. Tapi balik lagi, gue cuma manusia! Gue gak bisa nahan rasa ini sendiri. Gue gak mau dibilang pamrih atau riya. Tapi kemana temen-temen gue yang selama ini gue bantu mati-matian? Semua idup gue, gue kasih buat temen-temen gue. Tapi apa balesannya? GAK ADA! Sedih. Cuma itu rasa yang kesisa dari gue. Gak ada yang tau persis memang, tentang sedihnya gue ini. Dan ini adalah tahun-tahun terberat gue setelah 2010. Gue ngerasa keilangan SEMUANYA! Semuanya yang pernah gue punya di idup gue udah gak ada! Gue gak punya materi, gue gak punya wujud asli orang tua yang bener-bener gue butuh, gue gak punya sahabat kaya yang dulu pernah gue punya, gue gak punya pacar, orang yang selalu sayang dan ada buat gue kapanpun itu. GUE CUMA MANUSIA WEEY! Gue butuh idup! Gue butuh makan! Gue butuh PERHATIAN! Tapi mana? Apa yang gue dapet? Gue cuma dapet ilmu. Ilmu sabar dan iklas. Yeah, lagi-lagi gue cuma dapet itu.
Dari semua yang gue dapet, apa harus gue jadi orang yang introvert? Gak usah lah gue ngebuka diri sama orang kalo ujung-ujungnya kaya gini lagi yang gue dapet? Cuma nelen rasa sakit ati bulet-bulet. Ah sudahlah, ngomongin ginian gak ada abisnya. Coba kita beralih ngomongin cinta..
Ada satu cowo yang akhir-akhir ini bikin gue kepikiran banget. ADHIS. Yeah, itu dia namanya. Dia selalu ngasih tanda positif buat gue. Responnya selalu baik & penuh harapan. Tapi apa? Lagi-lagi harapan kosong, palsu! GAK ADA YANG TULUS! Kadang gue mikir, apa ini karma buat gue? Tapi gue juga gak abis pikir sama Adhis. Kalo emang dia gak suka sama gue, kenapa dia selalu ngasih harapan palsu ke gue? Bikin gue ngarep doang tau gak sih! Emang dikira enak dibikin ngarep! NGGAK wey! Eh dhis, 1 dunia juga tau lo ganteng. Tapi plis jangan belagu dong jadi orang! Pake ngomong ke anak-anak, “lo jangan ngecengin dia mulu kaya gitu dong. Kasian tau. Gue tau dia ngarep banget sama gue!” HEY! Situ oke bisa ngomong gitu? Dasar HEARTBREAKER! Bajingan sempurna! Kalo lo bisa ngomong kaya gitu, harusnya lo bisa nyimpulin sikap lo sendiri! SIKAP LO YANG BIKIN GUE MASIH NARO HARAPAN BUAT LO! Oh iya gue lupa, lo masih labil sih yah, masih, muda. Apa masih KECIL? Jadi lo sendiri gak paham sama apa yang lo lakuin! Terserah lah! Hey darling, you are not the perfect one. You are not the only one. You are NOT my everything! Now I found my perfect love. And it is not YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar