Jumat, 12 Juli 2013

The Wrong Time to GALAU!!!

Sore yang adem, sejuk, tapi cerah. Pol endesnya! Asli, macam di Bali. Mantap lah pokonya. Bingung pengen cerita apa, yang pasti lagi pengen nulis aja. Hari ini gue kerja masuk pagi, ngantuknya juara dunia deh pokonya. Sorenya adem banget gini. Masih belom puasa lagi karena masih halangan. Hehehe..
Sekarang gue duduk di smoking area Starbucks tempat gue kerja, sambil ngerokok Marlboro Black Menthol, dengerin lagu reggae, pokoknya WELCOME TO MY PARADISE banget deeehh.. Mantep yekaann.. Makanya, sayang banget kalo suasana kaya gini dibawa galau.
*walopun emang lagi galau sih* zzzz.. -_-"
Tapi langit yang kaya gini bikin ati adem lagi boossss...
Kebetulan lagi bawa kamera temen, jadi bisa iseng foto-foto keadaan sekarang saat gue nulis ini deh..
Suasana Smoking Area Starbucks Atrium Senen jam 17.28..
Nikmatin sore kaya gini sambil dengerin "Steven n Coconutreez - Sunset" dengan matahari yang lagi "ngintip"..
Anggep aja selepas mata memandang ini bukannya gedung-gedung dan jalanan macet menjelang buka puasa, tapi PANTAI DI BALI!! Beuuuuhhh...
Asik abis yee.. Dan ini makin bikin gue pengen cabut ke Bali sendirian, naik kereta atau pesawat, terus disana nikmatin Bali sendirian, gak lupa bawa kamera buat hunting foto. Cita-cita banget tuh gue. Tapi kapan cita-cita gue ini bisa kesampean yah? Terus idup gue cuma mantai, motret, belanja, gak lupa ngabadiin cerita gue selama perjalanan di blog tercinta ini. Iiiissshhh... Mantap kaliiii!! Ada gitu kek donatur yang wujudin cita-cita gue ini. Gue pengen ke Bali 10 hariiiii aja... Kalo masalah nginep mah gak usah di hotel deehh, temen gue banyak di Bali. *saiiiikk* Hahahaaha!!
Daripada di Jakarta, gue kerjaannya galau mulu yekan. Inget doi, galau. Ngeliat kebaya putih lucu harganya mahal tapi duit tinggal semata wayang, galau. Tapi kalo kata lagunya Steven n Coconutreez sih "MATI RASA" booosss... Saiklaaaahhh... Tapi nih ye, asli dah, cuma Bali kayanya yang bisa ngilangin galau sesaat gue. Intinya sih gue cuma butuh duit banyak buat refreshing. Itu aja kok. Abis itu gue janji gak bakal galau lagi! *mmm.. gak yakin juga sih* Hahahahaha!!
Tapi bener loh kata orang, "sendiri bisa bikin kita jauh lebih tenang dan dewasa". Makanya gue pengen coba travelling sendirian. Tapi masalahnya kapan gue punya duit sebanyak itu? Masih lama banget kali yak? Hadeeeehh! Idup lo Naaaad, banyak banget pengennya! Ya abis gimana dong, siapa juga mumet tinggal di Jakarta ngadepin macet, banjir, kriminal, polusi dan segenap kepenatan termasuk KENANGAN yang udah dilewatin di Jakarta.
*kan kan galau lagi tuh* zzzz
Yauds lah, semoga aja gue sukses dalam perMOVE-ON-annya. Teeeeeett!!! Lalalalalalala....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar