Jumat, 19 Juli 2013

Saat (Mengalahkan) GENGSI berbuah MIRIS!

Kali ini gue pengen cerita dikit aja sih. Update berita tentang DIDIT. Waktu itu salah satu mantan gue bbm karena curhat tentang pacarnya. Setelah dia selesai curhat, akhirnya gue lah yang curhat tentang Didit. Gantian doong, masa dia doang yang curhat, guenya kaga. Akhirnya mantan gue tau masalah gue tentang Didit. Dan dia ngasih saran dan support ke gue, apa yang harus gue lakuin ke Didit. Dia bilang gue disuruh sms Didit. Gak usah panjang-panjang, gak usah ngomel-ngomel, tapi gue cuma disuruh nunjukin kalo gue disini MASIH NUNGGU DIA. Karena menurut dia, kalo gue sms panjang-panjang, akan bikin Didit risih sama gue. Takutnya nanti Didit makin berasa tertekan sama gue. Karena kondisi hati dia sekarang lagi sangat tidak baik-baik aja. So, gue cuma disuruh bilang gini..
"Selamat sahur yah. Aku kangen sama kamu."
Mau sms bilang kangen aja udah kaya mau SIDANG SKRIPSI tau gak!! GROGI setengah mati!!! Yang ada, typing... delete... typing... delete... typing... writing... NOTHING!! So, I'm writing a NOTHING MESSAGE!!! Tapi akhirnya gue ketik juga tuh sms. Pas mau ngirim aja, gue harus MEREM dulu!! Gue takut banget meeen!! Takutnya kaya orang lagi mau ikutan UJI NYALI di DUNIA LAIN! *sumpah lebay banget njir!* Kalo gue bisa ngelambai-in tangan, gue udah dadah-dadah macam Miss Universe di red carpet kali!!
Akhirnya abis gue sms kaya gitu, gue tungguin sebentar, terus gue tinggal tidur. Berharap pas gue bangun ada sms balesan dari dia! Ternyata pas gue bangun, NIHIL meeeen!! Rasanya gue pengen tidur aja terus gak bangun-bangun lagi! *innalillahi!* *amit-amit cabang bayiii!* Ya abis gimana kaga pengen begitu, gue udah NGEJATOHIN HARGA DIRI, udah NGUMPULIN SEGENAP NYALI, tapi gak ada respon baik dari dia!! Tadinya gue udah ragu buat ngikutin saran mantan gue itu. Tapi kata dia..
"Hari gini masih kemakan GENGSI? KELAUT AJA sana!"
Rese juga tuh mantan gue yang satu itu. Tapi atas saran dia, hasilnya NOTHING juga kan?? SIA-SIA meeen!! Tapi menurut mantan gue, (HARUSNYA) dengan sms itu, itutuh nunjukin kalo gue masih nungguin dia. Tapi apaa??? SHIIIITT MEEENN!!! Dan kemaren juga temen kuliah gue randomly bbm gue buat nanya kabar gue sama Didit. Karena TERNYATA dia menyadari KEGALAUAN gue akhir-akhir ini!
"Nadiaaaa dirimu lagi kenapa sih? Kuperhatiin statusmu akhir-akhir ini kok sedih gitu? Duuh kepo yah guee"
Antara sedih, terharu, seneng.. Kenapa begitu? Karena ternyata dia perhatian juga dengan keadaan gue sekarang! TEMEN GUE AJA PERHATIAN LOH SAMA GUE! PADAHAL DIA PEREMPUAN!!! TAPI KENAPA DIDIT ENGGAAA??? Dan daripada gue cerita panjang-panjang di bbm sama dia, gue suruh aja dia baca blog tercinta gue ini. Disini semuanya JELAS tertulis.. *gak kaya hubungan gue sama Didit, NGAMBANG KAYA IKAN MATI!!*
Setelah dia baca, eh malah doi yang sedih. *doi aja sedih, apa kabar gue yang ngerasain????* *BAYGON MANA BAYGOOONNN???* Dan akhirnya terjadilah curhat yang cukup panjang di bbm. Tapi curhat tingalah curhat. Yang gue akhirnya sms Didit duluan aja gak berbuah manis. Apalagi cuma dengan CURHAT? Gak menghasilkan apa-apa men, cuma membuahkan KETENANGAN BATIN. *preeeet!* *thanks anyway Nye..* :')
Semoga cuma gue deh yang SELALU ngerasain kaya gini, orang lain disekitar gue jangan! JANGAN COBA-COBA! Asli deh! RASANYA KAGA ADA ENAK-ENAKNYEEE!!!
*cieeee bijak gitu yekaann!*
*Udah ah, mau rebahan dulu.. Ditengah rel kereta.. Cape nih, BATIN eug..*
*Bzzzzz*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar