Kamis, 18 Juli 2013

DREAM, BELIEVE, HAPPEN!

Yap! Itu kata Agnes Monica! "Mimpi, Percaya, Terjadi"! Ini adalah sebagian dari mimpi gue dari dulu. Yaa walopun mimpinya berkembang sih. Tapi gak masalah kan, namanya juga mimpi. Semua orang pasti punya mimpi. Ini adalah barang-barang impian gue dari dulu. Dari yang paling kecil, sampe yang paling besar. Dari yang paling murah, sampe yang paling mahal.
1. Converse
Gue pake Converse dari kelas 1 SMP. Dan itu cukup bikin gue jadi TRENDSETTER di sekolah gue. Sedap gak tuuhh! Awalnya gue bete, pas gue pake Converse jadi banyak yang ngikutin gitu. Tapi lama-lama ambi hikmahnya aja, berarti yang gue pake itu keren, sampe-sampe anak-anak pada ngikutin gue! Hahaha!! Dan sebenernya juga, Converse itu mimpi gue yang paling simple. Tapi gue gak pernah punya Converse yang tinggi warna hitam dan merah. Converse pendek warna merah juga gue gak pernah punya. Makanya gue pengen banget punya! Dan gue bisa kapanpun gonta-ganti Converse kapanpun gue mau tanpa cuma mimpi.
Selain itu gue pengen banget..
2. Blackberry Dakota
Soalnya dari dulu gue suka banget sama Blackberry Bold. Tapi berhubung udah gak keluar barunya lagi, dan ternyata keluarlah Dakota, Jadi makin pengen lah bb ini. Soalnya keren banget aja gitu. Gede! Gue suka yang GEDE-GEDE! *jangan negatif duluuuu* Hahaha!
And then..
3. Iphone 5
Gue suka musik, gue suka game, gue suka browsing, gue suka foto. Dan itu semua ada di IPHONE 5! Meeeen... Ni gadget tuh keren banget!! Siapa juga yang gak suka! *yaa pasti ada sih yang gak suka! Tapi gue suka banget!*
4. Sepeda
Dari kecil gue suka main sepeda. Dan ternyata pas udah gede gue baru sadar, olah raga yang paling seru ya sepedaan. Bisa jalan-jalan tapi bisa sehat juga. Apalagi pas sepede gaul FIXIE keluar. Makin pengen lah gue sepeda fixie. Jadi gue pengen banget sepeda gunung atau sepeda fixie. Dan itu belom kesampean sampe sekarang! Sedih yeeee... Ada kali gitu yang mau beliin maah! Hahaha!
5. Headphone
Suka musik, alat buat dengerinnya juga harus enak dong. Iphone pake headphone Bing, pasti makin asik tuh! Dengan itu gue punya dunia gue sendiri. Asik abis yekaann.. Naik sepeda, dengerin lagu, gue mau jalan kemana juga hayuk deh. Walopun bahaya sih naik sepeda sambil dengerin lagu. Tapi bods ams laah! Yang penting gue seneng! Hahaha!
6. Kamera DSLR
Kalo kamera, emang hobi gue dari awal kuliah. Dan dari pertama kali gue belajar, gue pake Nikon. Makanya gue suka banget sama Nikon D300S. Menurut gue ni kamera tuh udah compatible banget sama kebutuhan gue. Dan kalo Canon, berhubung dulu waktu gue belajar kamera gue gak punya kameranya, jadi gue minjem-minjem tiap motret. Dan kebetulan temen-temen gue punyanya Canon. Daripada gue gak motret, alhasil gue pinjem-pinjem lah ke temen gue yang pake Canon. Jadinya gue nguasain 2 kamera. Makin kesini, gue makin tau Canon apa yang enak buat dipake. Canon 7D sih juga oke lah yah, tapi kalo mimpi tuh yang tinggian dikit. Namanya juga mimpi, jadi sah-sah aja kan kalo gue mimpi punya Canon 5D mark III. Tapi gue gak mau mimpi punya Canon 1D. Takut SAKIT kalo MIMPI KETINGGAN tapi GAK KESAMPEAN!!
7. Lensa
Punya kamera tapi gak punya lensa sama aja pake baju kaya gak pake celana. Dan ini kira-kira lensa yang gue mau. Gak muluk-muluk kan? Widenya dapet, Zoomnya juga dapet. Harganya? HAHAHA! Namanya juga mimpi booosss!! BEBAASSS!!
8. Speedlight
Apapun objeknya, seorang fotografer pasti butuh cahaya yang pas. Apalagi foto model atau panggung. Jadi gue rasa ini cukup untuk memenuhi hobi fotografi gue..
9. Trigger
Gue suka bereksperimen dalam hal fotografi. Jadi gue juga butuh benda kecil yang berjasa ini. Orang-orang menyebutnya TRIGGER.
10. Backpack National Geographic
Kenapa National Geographic? Ya karena tasnya kece banget aja gitu yekaaaann! Simple! Hahaha! Punya 2 kamera, lensa, tripod, monopod, flash dan trigger, mau taro dimane kalo gak punya tas yang sesuai dan kuat kaya gini?
11. Biola
Tadi gue udah bilang kalo gue suka banget sama musik. Dan alat musik yang paling gue suka dari dulu adalah BIOLA. Gak tau kenapa suaranya bisa bikin hati tenang. Walopun gue gak bisa mainnya, tapi gue yakin kalo gue punya biola pasti gue bisa pelajarin. Dan dulu gue pernah punya temen pengamen biola. Gue minta ajarin main biola sama dia. Tapi dia bilang..
"Kalo mau bisa main biola, harus punya dulu alatnya. Karena percuma, sekarang gue ajarin tapi di rumah gak lo latih lagi, lo akan lupa cara mainnya. Sekarang gue tes dulu, gimana cara lo megang biola.."
Dan ternyata, cara megangnya aja susah banget meeeen!!! Jadi biola itu beda sama kamera. Kalo kamera gak harus punya untuk bisa jadi fotografer, tapi kalo biola HARUS PUNYA untuk bisa main biola. Karena ini butuh latihan ekstra. Megang biola ibarat megang HATI kamu. SUSAH PAKE BANGET! Tapi kalo udah bisa megangnya, BANGGANYA setengah mati! Apalagi udah bisa maininnya. *eh!* *mainin apa tuh?* *yang pasti bukan mainin hati kamu* :*
12. Kawasaki Ninja 650cc
Sebenernya gue dulu sukanya sama Ninja 250cc warna merah. Tapi sekarang gue sukanya Ninja 650cc. Gue suka kebut-kebutan, suka lari-larian. *termasuk lari dari kenyataan?* *oke lupain!* Jadi gue suka banget sama motor berCC besar ini. Jadi gue bisa pergi kemana aja yang gue suka mau itu jauh sekalipun. Tapi walopun gue suka sama motor sport CC gede, gue gak terlalu suka sama Ninja 1000cc atau Ducati. Gak tau kenapa deh..
13. Mobil HOLDEN
Meeeeenn!! Lo liat dooong! Sangar abis gini yekaaann!! Pasti keren banget kalo gue bisa punya dan bawa lari-larian Holden kaya gini. Sebenernya kalo Holden, gue suka warna MERAH atau HITAM. Karena itu pasti lebih SANGAR lagi yekaann!!
14. Mobil RANGE ROVER
Mustahil di Jakarta pake Holden setiap hari. Jakarta MACICA MUHTAR booooo'... Jadi harus punya mobil yang real yang bisa gue bawa tiap hari di Jakarta. Range Rover Evoque lah pilihannya. Dan dulu juga sebenernya gue sukanya Ranger Rover yang dibawah ini, dan itu warnanya item. Tapi sekarang pas RANGE ROVER EVOQUE keluar, gue suka banget meeeenn!! Keliatannya mehong banget yekaann! Sama sih, harganya juga pasti mehong banget!
Itulah kira-kira sebagian mimpi gue. Kira-kira mimpi apa yang bakal terwujud dalam waktu yang paling dekat yah? Ada yang mau belin mungkin? Hahahaha! AMIIIINNN!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar